Langsung ke konten utama

cinta luar biasa | 5 karya Makoto Shinkai tidak boleh melewatkan

5 karya Makoto Shinkai tidak boleh melewatkan

Hari Ini, Kita Semua Pasti Akan Bekerja Lebih Dalam Gaya Romantis Telah Melihat Mengecewakan. Karya-Karya Genre Romance Dan Penarik Tetapi Tidak Memiliki String Disebut Bau Romantis Belum! Sayangnya, Karena Pekerjaan Yang Buruk, Genre Asal Romantis Juga Menghilang Sedikit Demi Sedikit Karya Dan Lemah, Awalnya Telah Ditukar. Menemukan Sesuatu Seperti Ini Dikatakan Dan Dilakukan Hanya Di Mana-Mana Penuh Dengan Karya-Karya Tersebut! Tapi Mencari Pekerjaan Dengan Rasa Nyata Romantis, Sulit Dan Kadang Mustahil. Rvmns Nyata · Jerami, Yang Melihat Karya-Karya Mereka Pada Waktu Itu, Yang Pasti Tidak Berpikir Bahwa Ini Adalah Romantis Sebuah! Pekerjaan Yang Sangat Dalam Dan Berjalan Di Luar Imajinasi Anda. Hilangnya Orisinalitas Dalam Genre Romantis, Seorang Pria Berdiri Dan Mulai Pekerjaan Konstruksi Dari Genre Yang Sama Yang Benar-Benar "Romantis" Adalah! Bekerja Yang Anda Lihat, Anda Akan Mengalami Campuran Emosi Yang Bahkan Tidak Tahu Apa Nama Anda! Makoto Shinkai Adalah Manusia Dan Karya-Karyanya, Pasti Yang Terbaik Di Dunia Karya Anime Yang Romantis! Profesor Makoto, Mencoba Melakukan Banyak Inovasi Dalam Karyanya Adalah Bahwa Inisiatif Tersebut Harus Merancang Sangat Menunjuk, Menciptakan Adegan Dalam Bagus Dan Mendalam Dengan Ribuan Campuran Seimbang Warna Dan Detail Pekerjaan Verbatim Tentu Kehilangan Semua Orang Ayolah!


Profesor Makoto Shinkai, Adalah Salah Satu Dari Ribuan Hebat Jepang.
Fitur Lain Dari Karya-Karya Profesor Makoto, Adalah Mungkin Untuk Menyederhanakan Pekerjaan Dan Dialog Yang Sangat Kuat. Karya Makoto Shinkai Yang Jauh Dari Setiap Tingkat Kerumitan Dan Hidup Normal Dengan Pasang Surut Terkait Narasi, Dan Sering Sisi Kehidupan Dalam Petualangan Anime Tunduk Untuk Mengubah. Dialog Juga Sangat Berkesan, Dan Beberapa Dari Mereka Dapat Mengambil Banyak Pelajaran. Pada Artikel Ini, Kita Akan Membahas Pemilihan 5 Karya Harta Nya Menghantui Karya, Karya Yang Melihat Adalah Wajib Bagi Semua.

Catatan: Artikel Ini Bukan Peringkat Spesifik Dan Nomor Yang Tercantum Terhadap Nama Anime, Tidak Hanya Nomor Dan Menunjukkan Peringkat.

5- Suara Dari Bintang Jauh



Jadi Saya Tidak Bahkan Seribu Kali Kecepatan Cahaya Bergerak, Tidak Menutup Dengan Baik.
Nama: Suara Dari Bintang Jauh (Membisikkan Bintang Remote)

Episode: 1

Studio: Comix Gelombang Film

Genre: Sci-Fi, Ruang, Drama, Romance, Mocco

Tahun: 2002

"Ada Sebuah Kata Yang Disebut" Dunia". Hampir Selama Aku Masih Di Sekolah Menengah, Sehingga Srsranh Berpikir Bahwa Kata Ini Berarti Wilayah Di Mana Sinyal Ponsel Dapat Dibiarkan Untuk Beristirahat. "-Nagamynh Mykakv (Nagamine Mikako). Sebuah Kalimat Yang Berbunyi, Dialog Mulai Karya Yang Akan Membawa Anda Dari Awal Itu Sendiri. Berbisik Bintang Yang Jauh, Sesuatu Yang Memberi Kita Luas Besar Dan Menunjukkan Kepada Dunia Hanya Dalam Bentuk Kata Untuk Kita. Daerah Yang Begitu Besar Bahwa Kita Mypymayym Jarak, Bahkan Tidak Memiliki Jarak, Tetapi Hanya Menghabiskan Beberapa Saat Yang Akhirnya Apa Yang Kita Inginkan, Kita Dapatkan. Film Ini Bercerita Tentang Seorang Anak Dan Gadis Nama Nagamynh Mykakv Dan Trayv Nvbvr (Terao Noboru) Di Masa Depan Yang Jauh Dari Apa Yang Kita Bayangkan Kita Hidup. Saat Ini Teknologi Besar Dan Manusia Telah Mampu Mencapai Mengejutkan Bahwa Salah Satunya Adalah Kemampuan Untuk Bergerak Dengan Kecepatan Cahaya. Nagamynh, Anggota Dari Keluarga Kaya Datang Segera Ke Galaksi Yang Jauh Ada Perjalanan Penelitian. Di Sisi Lain, Noboru, Adalah Seorang Anak Yang Normal Yang Tahu Apa-Apa Tentang Ini, Juga Menyukainya. Ketika Nagamynh Yang Terjadi Sepanjang Waktu Mencoba Untuk Memberikan Pesan Noboru Dengan Penggunaan Tertentu (Kebanyakan Dia Meminta Dia Untuk Tidak Lupa) Tapi Dengan Cepat Mengirim Pesan Dengan Apa Yang Kita Pikir Kita Sangat Berbeda. Cepat Mengirim Pesan Ke Jauh Nagamynh Tanah Yang Terlibat Dan, Lebih Jauh, Pesan Terlambat Adalah Bahwa Saat Ini Mungkin 7 Tahun, 12 Tahun Atau Lebih Akan Menjadi Saat Mynnh Masih Pada Usia Di Mana Lahan Yang Tersisa, Noboru Semakin Besar Dan Mengubah Ide-Ide. Jika Cerita Unik Anime Samping, Datang Ke Desain Besar Yang Menggabungkan Efek Dua Dimensi Dan Tiga Dimensi. Jelas Melihat Efek Ini Dalam 24 Menit, Dapat Membawa Yang Terbaik 24 Menit Dari Kehidupan Anda Dan Anda Dihadapkan Dengan Sesuatu Yang Benar-Benar Berbeda Dan Terpisah. Melihat Efek Ini Bahkan Kepada Orang Yang Membenci Anime Seperti Yang Saya Sarankan.

4- Children Who Chase Lost Voices



Gambar Yang Anda Ada Katakan? Aku Ingat Miyazaki Pekerjaan Kantong. Fi Bekerja Dengan Baik, Setiap Saat Dipenuhi Dengan Mereka. Dalam Karya Ini, Profesor Makoto Juga Harus Menciptakan Fantasi Mengesankan Dunia Bawah Tanah, Sebuah Dunia Yang Masih Menunjukkan Lg · H Malu Pada Manusia, Tapi Akhirnya Zlmhayy Dilihat, Namun Elegan Dan Eye-Catching.
 Nama: Children Who Chase Lost Voices (Suara Hilang Anak-Anak Yang Mengikuti)

Part Number: 1 (Bioskop)

Studio: Comix Gelombang Film

Genre: Petualangan, Fantasy, Romance

Tahun: 2011

Dalam Anime, Romance Sayangnya Kami Tidak Melihat Unsur Jauh Berkurang Dan Banyak Dari Itu, Tetapi Sebaliknya, Kita Melihat Inovasi Baru Yang Profesor Pekerjaan Sebelumnya, Tidak Seperti Kisah Anime. Cerita Tentang Seorang Gadis Penasaran Bernama Osuna (Asuna) Menemukan Bahwa Kristal Aneh Dan Mencoba Untuk Meletakkannya Di Radio Seperti. Bila Ini Dilakukan, Sangat Indah Dan Rvhnvaz Mendengar Bisikan, Bisik-Bisik Yang Menghibur Jiwa Dan Hati, Dan Tidak Pernah Mendengar Musik Yang Indah Tersebut. Ia Berpikir Bahwa Lagu Bukan Milik Bumi, Tetapi Dari Dunia Lain Karena Lagu Ini Adalah Ruang Yang Tidak Biasa Dan Suasana Hati. Tentu Saja, Ini Hanya Awal Dari Petualangan Di Kota Bawah Tanah Yang Legendaris, Sebuah Kota Di Mana Banyak Penduduk Makhluk Hidup, Serta Penduduk Yang Orang Selalu Memiliki Rasa Takut Atau Bahkan Membenci Mereka. Alasan Yang Mereka Benci, Dan Tentu Bukan Tanpa Alasan Bahwa Asal-Usul Manusia Dalam Perbuatan Kotor Dan Penjarahan, Membunuh Dan Menghancurkan Contoh Legendaris Tanah Itu. Osuna Dalam Cara Orang Yang Berbeda Akrab Dengan Tempat Dan Menciptakan Petualangan Yang Berbahaya, Tapi Karena Rasa Penasaran, Ia Juga Adalah Normal Dan Menikmatinya. Jika Anda Yakin Bahwa Anime Apa-Apa, Desain Sangat Elegan, Dapat Menjadi Alasan Yang Kuat Untuk Pergi Ke Efek Ini. Jika Sesuatu Bekerja Atau Karya-Karya Seperti Karya-Karya Master Penggemar Miyazaki Yang Akan Menuju Anime Ini Bisa Menjadi Besar, Tetapi Jika Anda Lebih Suka Lebih Romantis, Tentu Tidak Akan Menikmati Banyak Karya Profesor Makoto.

3- The Place Promised In Our Early Days


Rasa Kebersamaan Dengan Anda, Merasa Berulang, Seolah Sekali Lagi Itu Chshydham Dalam Hidup, Tapi Semua Terasa Dingin, Penghinaan Dan Baru Ditemukan Terperangkap Dalam Gelap, Saya Lebih Suka.
Nama: The Place Promised In Our Early Days (Di Mana Pada Hari-Hari Janji Masa Kecil Kita)

Part Number: 1 (Bioskop)

Studio: Comix Gelombang Film

Genre: Drama, Militer, Romance, Sci-Fi

Tahun: 2004

Selama Anime, Di Terjadi Ketika Jepang, Tentara Soviet Telah Dibagi Menjadi Dua Bagian, Di Sini Adalah Cerita Anime Lepaskan Dari Realitas Dan Menjadi Fantasi. Tower Soviet Besar Didirikan Tidak Jelas Apa Tujuannya Dan Mengapa Itu, Tapi Menebak Dari Ini Adalah Bahwa Menara, Sebuah Perangkat Yang Akan Membuka Dunia Paralel Di Sekitarnya Adalah Siapa Saja Untuk Mendekatinya , Tidak Ada Jalan Kembali. SMA Muda Memutuskan Untuk Membangun Dua Pesawat Yang Akan Membawa Mereka Ke Sebuah Menara Misterius. Mereka Bekerja Pada Sebuah Proyek Lama Yang Lalu Bahwa Salah Satu Dari Gadis-Gadis Teman Sekelas Melihatnya Dan Diberitahu Tentang Tujuan Kedua. Dia Berjanji Mereka Bahwa Ketika Mereka Memutuskan Untuk Pergi Ke Menara, Ia Juga Dengan Mereka. Anime Mengikuti Proses Yang Berbeda, Proses Yang Berbeda Dari Apa Yang Telah Kita Lihat Sejauh Makoto. Seperti Karya-Karya Lain Oleh Master, Andyng Unik Dan Tak Terlupakan Rumus Desain Dalam Pekerjaan Ini Juga. Makoto Shinkai, Dengan Setiap Langkah Menunjukkan Bahwa Kemajuan Dapat Dilakukan Untuk Menciptakan Hal-Hal Baru Dan Lebih Baik. Karya Yang Menarik Penonton Ke Wastafel Anda, Untuk Melakukan Seni Sihir Mereka Yang Telah Membuat Karyanya Untuk Yang Terbaik Dari Genre Romantis Dan Yang Lainnya Tidak Bekerja! Kami Merekomendasikan Menonton Karya Ini Juga Untuk Semua Pembaca.


2- 5 Centimeters Per Second



Jadi Anda Memiliki Seluruh Dunia Di Sekitar Saya Untuk Sampai Ke Anda Bpaym, Tidak.
Nama: 5 Centimeters Per Second (Lima Sentimeter Per Detik)

Part Number: 1 (Bioskop)

Studio: Comix Gelombang Film

Genre: Drama, Romance, Sepotong Kehidupan

Tahun: 2007

 "Hei ... Mereka Mengatakan Lima Sentimeter Di Sanyhst. Kecepatan Di Mana Cherry Blossoms Ke Tanah Pada Sanyhst Myaftn ... Lima Sentimeter. "Dialog, Jika Bukan Yang Paling Menarik Dan Namun Sangat Kaya Dialog Karya, Tentu Tidak Lebih Buruk. Lima Sentimeter Per Detik, Sesuatu Yang Sangat Luar Biasa Yang Tidak Seperti Karya-Karya Lain Dari Profesor Makoto, Dialog, Bagian Dalam Dan Mengesankan Inti Dari Mereka Sendiri Dan Menggunakannya Untuk Memahami Cerita, Emosi Dan Reaksi Dari Karakter Lebih Mudah Dan Berkesan Anime Juga Telah Diperkuat. Anime 3 Buah, Masing-Masing Terjadi Pada Waktu Yang Berbeda Dan Untuk Meninjau Cerita Lengkap. Film Ini Bercerita Tentang Seorang Gadis Dan Anak Laki-Laki Dan Diberi Nama Tvhnv Takaky (Toono Takaki) Dan Shinohara Akari (Shinohara Akari) Adalah Bahwa Seorang Anak Yang Dibesarkan Dan Tvhnv Cinta Sedikit Shinohara Tapi Cinta Ini Bertahan Lama Bukan Karena Shinohara Segera Ke Tokyo Tvhnv Mil Jauhnya Dipindahkan. Kisah Pemisahan Dua, Dan Tak Terlupakan Shinohara Oleh Tvhnv Menggambarkan Tentu Saja Jauh Lebih Dalam Dari Itu Muncul Dan Bahkan Beberapa Kata-Kata Profesor Makoto Tentang Pekerjaan Ini, Umumnya Anda Terkejut Dan Dibedakan Dari Karya-Karya Lain Yang Ditemukan Akan. Kisah Anime Ini, Mirip Dengan Suara Dari Bintang Jauh, Tapi Cerita Adalah Sesuatu Yang Lain Dan Bertentangan Dengan Bisikan Dari Bintang-Bintang Jauh, Berfokus Pada Tvhnv. Selain Dari Cerita, Untuk Mengambil Grafis Baru. Seperti Diketahui, Desain Yang Unik Dan Cantik Menguasai Jejak Di Bergerak Dengan Karya Ini Terlihat Dan Gambar, Seperti Kebanyakan Anymhhaysh Sempurna, Dan Papan Seperti Chshmnvaz Layak Anime Menonton Dua Kali Lipat. Musik Akhirnya, Seperti Semua Karya Profesor, Asosiasi Keindahan Dan Emosi Dari Penonton Akan Sec Anime Dan Mengingat Adegan, Nasib Karakter Dan Saat-Saat Awal Dan Akhir Pesona Dan Ending Yang Membuat Pemisahan Anime Untuk Mengatasi Lebih Sulit Untuk Menjadi Tapi Tidak , Tangan Telah Menciptakan Sebuah Karya Yang Sampai Akhir Kredit Untuk Duduk Dan Menonton Di Layar Dalam Nama Jenius, Datang Ke Indra Anda. Pada Akhir Anime Ini Menawarkan Kepada Pembaca.

1- The Garden Of Kata



Mari Kita Sejenak Bahwa Dunia Lupa Diri Dan Membayar Untuk Menonton Karya Yang Melambangkan Hati Dan Jiwa Kita Ke Dalam Musik Membawa Mutlak Tenang. Mari Kita Luangkan Waktu Untuk Mendengarkan Hujan Dalam Cerita Mereka, Cerita Yang Tidak Diberitahu Di Mana Saja Dan Tidak Didengar Di Mana Saja.
Nama: The Garden Of Words (Kata-Kata Kebun)

Part Number: 1 (Bioskop)

Studio: Comix Gelombang Film

Genre: Sepotong Kehidupan, Psikologis, Drama, Romance

Kisah Anime Kyzvky Tentang Seorang Anak Bernama Takao (Takao Akizuki) Yang Pada Hari-Hari Hujan Taman Yang Sangat Indah Dan Sibuk Merancang Sepatu Pyshtrhhay Karena Ia Adalah Tukang Sepatu. Di Sana Ia Yvkynv Dengan Yukari (Yukari Yukino), Seorang Wanita Misterius Dan Agak Aneh Menjadi Akrab. Setelah Beberapa Kali Pertemuan, Takao Berjanji Kepadanya Bahwa Sepatu Baru (Sebenarnya Berantakan Pyshtrhsh) Untuknya Dan Keduanya Bertemu Satu Sama Lain Di Kebun Ketika Hujan Terus Jatuh. Hujan Mulai Turun Pada Akhir Pendekatan Musim Dan Hubungan Mereka Sedang Memasuki Fase Baru. Jika Kita Berbicara Tentang Desain Efeknya Datang, Kita Pasti Akan Membawa Mereka Sebagai "Desain Yang Paling Indah Untuk Anime" Ditujukan Karena Kami Menciptakan Adegan Hujan Jatuh, Salju, Serta Tanaman, Bunga Dan Taman Misterius Dan Subur, Gambar Yang Tidak Pernah Belum Melihat Efek Apapun. Ini Juga Salah Satu Pemandangan Paling Indah Dan Adegan Dari Kerja Masa Lalu Guru Dan Kecantikan Mereka, Sangat Membelai Mata Dan Jiwa Penampil. Jika Desain Samping, Genre Anime Supranatural Dan Menggabungkan Mereka Kita Benar-Benar Mengagumkan. Anime Komposisi Yang Sangat Baik Dari Genre Drama Dan Romantis Adalah Drama Itu, Bahkan Lebih Dari Karakter Romantis Layak Tonton Meningkatkan Itu Di Tengah-Tengah Drama Menarik; Itu Tidak Berarti Bahwa Romantis Anime Lemah, Pada Kenyataannya, Adalah Kata Karya Terakhir Dari Makoto Shinkai Jauh Lebih Kuat, Lebih Tinggi Dan Lebih Baik Dan Lebih Hubungan Yang Menarik Digambarkan. Psikologis Juga Memiliki Sepotong Kecil Genre Komposisi Dan Ekstrak Efek Casting Dan Pesona Langit-Langit Telah Lebih Tinggi Dari Biasanya. Dalam Genre Anime Dan Menggabungkan Pekerjaan Yang Telah Mereka Lakukan Dengan Baik Dan Bisa Sangat Baik. Seperti Karya-Karya Lain Oleh Master, Akhirnya Begitu Besar Itu, Seperti Karya-Karya Lain Dari Adegan Anime Dalam Pikiran Review Viewer Dan Prospek Dan Pemandangan Indah Juga Dipamerkan. Karya Ini, Salah Satu Karya Terbesar Dari Romantis Dan Drama Antara Sejarah Anymhhay Dan Tempat Khusus Di Hati Pemirsa Untuk Menemukan. Perhatikan Efek Ini Bahkan Lebih Dari Pembaca Kami Yang Direkomendasikan Di Atas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Anda, satu-satunya hal yang saya tidak ingat | Ulasan anime Kimi No Na Wa

Ulasan anime Kimi No Na Wa Hidup, Yang Berarti Banyak Tersembunyi Di Dalam. Kecantikan, Gambar Dan Kepentingan Subjektif Dari Semua Hidup Yang Akan Datang. Ini Adalah Sesuatu Yang Orang Tidak Percaya Atau Menentangnya, Tapi Selain Keindahan, Kesedihan, Kesepian Dan Putus Asa Yang Menemaninya. Efek "Nama Anda", Mencoba Menggambarkan Presisi Dan Keindahan Hidup. Keindahan, Sukacita Dan Rutinitas Kehidupan Sehari-Hari Dan Kesedihan, Kesepian, Keputusasaan Dan Kegagalan Untuk Melakukan Bersama-Sama Dalam Menggabungkan Bahwa Dengan Akhir Itu, Memikirkan Mimpi Brkhvasthayd; Bermimpi Mimpi Yang Panjang Dan Menarik Di Mana Sebagai Pengamat Menghadiri Dan Lulus Pada Makna Kehidupan Yang Lebih Baik Dan Lebih Benar-Benar Akrab Dengan Itu Telah Dibuat Atau Dijatuhkan. Efek Ini Begitu Didorong Bahwa Batas-Batas Imajinasi Dan Keindahan Pikiran Saya, Seribu Tahun Berlalu, Tidak Bisa Membayangkan Hal Seperti Itu. Hal Ini Tentu Mungkin Bagi Seorang Pria Yang Ia Diharapkan Untuk Mematahkan

6 Anime Terbaik versi Oplover

1. Fullmetal Alchemist: Brotherhood Fullmetal Alchemist: Brotherhood (OT: Hagane tidak ada Renkinjutsushi Furumetaru Arukemisuto) adalah serial anime Jepang, seri Fullmetal Alchemist oleh Hiromu Arakawa didasarkan pada manga. Setelah template pada tahun 2003 yang disesuaikan dalam serial anime Fullmetal Alchemist, ianya Alchemist Brotherhood dalam mengimplementasikan Fullmetal serial kedua bahan baku populer. Saudara Edward dan Alphonse Elric, yang mencoba untuk membawa kembali ibu mereka dari kematian terletak di pusat tindakan. Untuk melaksanakan proyek ke dalam tindakan, mereka membuat penggunaan seni Alkimia. Bertentangan dengan harapan mereka upaya kebangkitan - transmutasi manusia - sangat salah. Sekarang Edward dan Alphonse harus datang untuk berdamai sekarang dengan konsekuensi dari perusahaan mereka prematur serta dilarang: Edward kehilangan kaki kiri dan Alphonse nya nya seluruh tubuh. Anyway, untuk menghemat saudaranya, kurban Edward lengan kanannya. Selanjutnya, Alphonses