Langsung ke konten utama

Mulai dari nol mutlak - Periksa Re anime: Nol Kara Hajimeru Isekai Seikatsu


Periksa Re anime: Nol Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Kematian, Adalah Sesuatu Yang Dapat Ribuan Ide, Imajinasi Dan Hipotesis, Analisis, Atau Bahkan Ke Dalam Seni Seperti Bioskop. Mati Dan Apa Yang Kemudian Terjadi, Serta Rasa Ingin Tahu Manusia Tentang Alasan Utama Untuk Fokus Pencipta, Penulis Dan Sutradara Tentang Masalah Ini Dan Bahwa Setiap Orang Entah Bagaimana Mencoba Kasus Yang Menunjukkan Bahwa Terlibat Dalam Beberapa Kasus Yang Bavrtr Adalah. Pertunjukan Yang Berbeda Dari Kematian Seorang Penulis Mungkin Menjadi Alasan Utama Untuk Plot Potensi Penuh, Menarik Dan, Tentu Saja, Sangat Berbeda. Itulah Yang Banyak Risiko Orang Tidak Menerima Dan Mereka Menentang, Namun Penulis Menyoroti Novell (Novel Jepang Novel Ini Sering 40.000 Sampai 50.000 Kata-Kata Dan Melebihi Kisaran Ini Tidak.) Re: Nol Kara Hajimeru Isekai Seikatsu « Mulai Kehidupan Dari Dunia Lain Di "Nol Efek Telah Menerima Risiko Bahwa Kita Membangun Anime Yang Unik Dan Manga Tentunya Menarik Dari Itu. Dan Kisah Potensi Yang Unik Dari Pekerjaan Ini Benar-Benar Mengagumkan Dan Indah Dan Bagi Banyak Puncak Novell Anime Anime Top Beberapa Tahun. Seperti Disebutkan, Ide Kematian Dan Kematian Berasal Dan Sangat Berbeda Dari Buku-Buku Lain Dan Anime. Cerita Tentang Seorang Pria Yang Kembali Ke Kehidupan Setelah Kematian! Pastikan Untuk Mengatakan Kepada Diri Sendiri Apa Ide Konyol Dan Sederhana! Tapi Harus Saya Keliru! Anime Ini Jauh Lebih Kompleks Dan Menarik Dari Yang Anda Bayangkan Dan Juga Sangat Kreatif Dan Campuran Yang Berbeda Dari Genre Terbentuk. Untuk Mengeksplorasi Anime Ini Indah Synmagymfa Menantikan

Dunia Baru


Karakter Di Kedalaman Laut, Potensi Besar. Dunia, Cerita Dan Karakter Re: Nol Cukup Baik Dan Sangat Baik.
Cerita Dimulai Dengan Seorang Pria Normal Yang Bekerja Di Beli Toko. Ketika Hal-Hal Aneh Seperti Kilas Balik Melihat, Tetapi Apa Yang Keluar Dari Mereka Tahu Dan Juga Tidak Signifikan. Dalam Kilas Balik Dia Brutal Terluka Dan Terbaring Di Tanah Mengatakan "Aku ... Harus ... Rescue'm ..." Dia Berbicara Kepada Seorang Gadis Mengatakan, Dan Tiba-Tiba Ia Mulai Bingung Pergi Keluar Seakan Dunianya Adalah Mengubah . Dunia Penuh Warna Yang Seperti Video Game (Judul RPG-Gaya Bunga) Dari Berbagai Makhluk Legendaris Dan Hal-Hal Di Dalamnya. Dia Sangat Terkejut Dan Agak Senang (Khvshhalyash Untuk Alasan Ini Bahwa Setiap Gamer Ingin Memasuki Dunia Seperti Menjadi!) Siapa Yang Telah Dipanggil Ke Dunia Ini. Fantasi Yang Paling Kekanak-Kanakan Dan Penuh Sihir Dan Imajinasi Bahwa Karakter Utama Akan Langsung Berubah Menjadi Penyelamat Dan Pahlawan Dan Menyelamatkan Dunia Dari Orang Jahat! Ini Memberitahu Kita Bahwa Karakter Utama Di Dunia Ini Secara Harfiah Apa-Apa Dan Bisa Melakukan! Karakter Utama Tahu Cukup Hal Yang Berbeda Dan Tidak Ada Cara Tidak Dapat Dibaca Kepadanya. Setelah Kebingungan Karakter Utama Dan Usahanya Untuk Memahami Dunia Jelas Dia Benar-Benar Terpaut, Tidak Suka Atau Bimbingan, Atau Bahkan Seseorang Yang Bersedia Untuk Membantu Dia.

View Dari Lvgvnyka. Seperti Yang Anda Lihat Telah Terjadi Desain Yang Sangat Baik. Di Setiap Sudut Dunia, Sama Seperti Permainan Petualangan Dan Cerita Yang Terletak Ribuan Pemirsa Menikmati Setiap Satu Dari Mereka Dan Bersemangat.
Karakter Utama Kebingungan, Di Sebuah Gang Duduk Untuk Beristirahat, Tetapi Diserang Oleh Beberapa Bullying. Gadis Dengan Rambut Putih Dan Pakaian Dan Sampai Batas Tertentu, Menyimpan Karakter Utama. Dia Adalah Karakter Utama Untuk Menunjukkan Kepadanya Pertanyaan Tentang Hal Itu, Tapi Ia Terlalu Lelah Dan Memiliki Jawabannya Dan Tidak Sadar. Setelah Pemulihan Karakter Utama Menyadari Bahwa Dia Membantunya Dengan Semangat Kucing Adalah Seperti Luka Sembuh. Karakter Utama Memutuskan Untuk Membalas Kebaikan Dia Menunjukkan Dia Bantuannya Di Pydan Keluar. Satla Memperkenalkan Putrinya Dan Mengatakan Ia Tidak Memiliki Nama Belakang. Mereka Menyarankan Orang-Orang Bertanya Tentang Pencuri Ternyata Seorang Gadis Bernama Merasa (Sebelum Melarikan Diri Terlihat Di Anime) Itu Dicuri. Mereka Memanggilnya Dan Ke Rumahnya Untuk Jatuh. Merasa Hidup Di Mana Pusat Kota Sangat Berbeda Dan Jauh Lebih Miskin Dan Lusuh Daripada Nshyntr. Tiba-Tiba Diserang Oleh Orang Tak Dikenal Dengan Karakter Utama Dan Dia Terluka Parah. Kemudian Ia Masuk Rambut Putihnya Juga Dapat Terluka Atau Bahkan Dibunuh! Karakter Utama Adalah Seperti Kilas Balik Ke Gadis Itu Berkata, "Aku Akan Menyelamatkan Anda ..." Dan Tiba-Tiba Dia Menemukan Dirinya Di Depan Toko Yang Menjual Apel Adalah Orang Yang Sama! Kami Menemukan Bahwa Ia Telah Rinci Kematian Kekuatannya, Dan Itu Hanya Tinggal Kenangan. Waktu Yang Tepat Untuk Melangkah Mundur Dan Orang Lain Selain Karakter Utama Anda Tidak Memiliki Memori Itu! Cerita-Cerita Yang Potensial Pertama, Menunjukkan Antusiasme Anda Dan Pesona. Sekarang, Anda Akan Menemukan Bahwa Ini Adalah Efek Pengembalian Khas Atau Hidup Lagi, Tapi Kali Ini Efek Yang Anda Sangat Terlibat Dan Akan Mykhkvbtan Sampai Menit Terakhir.

Melakukan Yang Terbaik Anda Untuk Menemukan Cacat Dalam Desain Ini! Desain Wajah, Terutama Untuk Emilia Tak Tertandingi. Ia Juga Karakter Yang Unik Seperti Yang Dicontohkan By've Pernah Melihat! Gadis Putus Asa Bahwa Meskipun Semua Hinaan Bahwa Ia Masih Tersenyum Dan Jantung Tidak!
Dalam Nama Putri Emilia Dan Subaru Adalah Nama Dari Tokoh Utama. Dia Karena Yang Satla Telah Memperkenalkan Semua Orang Mengatakan, Setengah Elf Ras Dekat Dengan Penyihir (Jika Penyihir Adalah Penyihir Yang Sangat Berbahaya Dan Jahat Sebagai Penyihir Cemburu Dikenal. Dia Bertanggung Jawab Untuk Hal-Hal Yang Lebih Buruk Dan Pembunuhan Di Negara Lvgvnyka Terjadi. Mien Ia Belum Terlihat Di Anime. Perlu Dicatat Bahwa Namanya Adalah Satla.) Adalah. Kisah Fitur Yang Paling Menarik Memukul Karakter Utama, Ia Mungkin Pertama Kalinya Tampilan Yang Sangat Buruk Dan Perilaku Bahkan Bunuh Diri, Tapi Setelah Kembali Dari Kematian, Mencoba Sebaik Yang Terjadi Hal-Hal Perubahan Yang Baik Mutlak Buruk Tidak Hanya Untuk Dia Tapi Juga Untuk Salah Satu Karakter Yang Terjadi Dan Seseorang Terbunuh. Karakter Utama Adalah Unik, Tidak Seperti Penampilan Individu Dapat Dikatakan Bahwa Karakter Sangat Lengkap Dan Baik Ke Dalam Aspek Terkecil Dari Karakternya Telah Diselidiki. Ini Bukan Hanya Karakter Utama, Tetapi Untuk Semua Karakter Dalam Cerita Untuk Memainkan Peran, Ada Hampir Karakter Lengkap Dan Tanpa Kesalahan.

Pelayan Tidak Hanya Dari Segi Desain Bynzyrand Penampilan, Tetapi Karakterisasi Mereka Begitu Sempurna Dan Tanpa Cacat.
Terlepas Dari Karakter, Cerita Ini Potensi Besar Untuk Duduk Dan Berpikir Tentang Hal Itu. Ini Adalah Salah Satu Kekuatan Dari Anime Talcous Yang Membawa Pesona Untuk Batas Atas. Lebih Orc (Lengkungan Serangkaian Petualangan Terjadi Dalam Sebuah Anime. Semuanya Bisa Lengkungan Disebut, Tapi Lengkungan Hanya Soal Anime.) Charm Sangat Dan Sesuatu Yang Kecil Untuk Sesuatu Yang Besar Dan Aneh Mengingat Subaru Menarik Dan Akhirnya Kita Akan Melihat Busur Besar Untuk Mencampur Genre Terlihat Di Dalamnya. Dalam Prinsip Ini Dapat Menjadi Genre Anime Paling Sukses Menggabungkan Tahu Bahwa Mereka Semua Mulai Dari Fantasi, Kejahatan, Drama Dan Psikologis Dihormati Dan Kita Akan Melihat Mereka Dalam Adegan. Pada Saat Kita Melihat Anime Kriminal Terbaru Yang, Usaha Dan Zhmthay Subaru Untuk Menggaet Dari Cerita Kita Lihat; Bahkan Dapat Menyebabkan Dia 10 Kali Mati, Tapi Terakhir Kali Anda Berhasil Semua Aspek Dan Kemungkinan Di Adalah. Berikut Salah Satu Kelemahan Mengungkapkan Anime, Kematian Subaru Kadang Bertanya-Tanya Ada Tidak Perlu Untuk Itu! Dalam Kebanyakan Kasus Kebodohannya Menyebabkan Kematiannya Dan Di Mana Alasan Untuk Halus Dan Sangat Bodoh Dibunuh, Mati-In Untuk Apa-Apa (Yang Kami Maksud Hanya Kematian Untuk Apa-Apa Atau Kematian Tidak.) Bahkan Dampak Dari Cerita Atau Mengklarifikasi Sesuatu Untuk Dia Tidak Cukup Palsu. Dalam Kebanyakan Kasus Kematian Tersebut Terjadi Di Tengah-Tengah Lapangan Dan Segera Kembali Ke Tempat Pertama Tanpa Perubahan! Atau Mungkin Perubahan Kecil Tidak Terjadi Yang Terjadi Ndadnsh Sesuatu Dari Pena. Keberatan Lain Dapat Dijelaskan Secara Singkat Highlights Novell. Menurut Pendapat Saya, Masalah Terburuk Dalam Anime Adalah Sumber Anda Terisolasi Atau Mencoba Untuk Meringkas Dan Menghapus Beberapa Adegan Yang, Sayangnya, Di Efek Yang Sangat Baik Seperti Juga Melihat Bahwa Satu Atau Dua Adegan Oleh Produsen Diperlukan Terhitung Dan Mereka Di Anime Tidak, Tentu Saja, Kurangnya Penting Dari Mereka Dapat Dikatakan Benar, Tetapi Jika Sesuatu Dari Sumber Atau Harus Benar-Benar Dari Sumber Atau Sumber Bukan Pekerjaan Anda Untuk Melakukan Itu Dalam Kasus Ini Efek Seperti Itu Tidak Bisa Menyalahkan Tetapi Menurut Sumber Harus Pergi Ke Depan Pasti Sesuatu Yang Salah. Umumnya Cerita Adalah Salah Satu Kekuatan Terbesar Dari Genre Anime Yang Memadukan Dihormati Dan Karakterisasi Kepribadian, Tentu Saja Telah Selesai. Cerita Memiliki Potensi Besar Dan Perlu Dicatat Bahwa Seri Ini Tidak Berakhir Dan Kami Akan Memiliki Musim Kedua.

Bunga


Jangan Salah! Ini Bukan Lukisan Tapi Desain Maksimum Adalah Anime Yang Indah. Namun Ini Kata-Kata Gambar Tidak Benar-Benar Membantu! Sangat Bagus, Santai Dan Berbeda.
Jika Kita Memberikan Seluruh Rangkaian Gambar Yang Indah, Kreatif Dan Santai Itu Tidak Salah! Anime Desain Dan Sangat Baik Dalam Segala Hal Yang Sempurna. Dirancang Untuk Kedua Karakter Utama, Apa Suplemen Dan Apa Normal Orang Yang Tidak Memiliki Efek Pada Anime Yang Sangat Baik Dan Penuh Detail. Hal Ini Dapat Dianggap Sebagai Desain Kekuatan Anime Terbesar. Di Antara Manusia Tidak Dapat Melihat Wajah Dua Kali! Mereka Semua Berbeda Dalam Penampilan Dan Dihormati Di Anime. Mencari, Bahkan Jika Itu Adalah Non-Manusia Benar-Benar Berbeda. Anime Desain Geek Untuk Menggambarkan Wajah Tidak Keberatan Sedikit Pun Untuk Itu Tidak!

Lihatlah Penampilan Karakter Ini. Apa Yang Anda Perhatikan? Dia Joker Kemiripan Bisa Dipungkiri. Orang Ini Disebut Betelgeuse Rvmanh Conti Membawa Beban Bagasi Anime Psikologis. Dia Adalah Par Psikis Dan Penampil Mungkin Sangat Mencintai Dia Atau Benci Dia, Karena Dia Seperti Contoh Di Anymhhay Psikologis Tidak!
Desain Lingkungan Juga Unik! Rngarngand Lingkungan Yang Paling Beragam Dan Kreatif Yang Akhirnya Dirancang. Kita Harus Melihat Di Setiap Sudut Dan Sudut Seni Berwarna-Warni Dari Anime Anime Untuk Menonton Dan Menikmatinya. Untungnya, Desain Ini Juga Masuk Ke Dalam Setiap Lingkungan Yang Dapat Anda Bayangkan, Bahkan Gua! Kebanyakan Adegan Anime Pada Waktu Yang Berbeda Dari Hari Seperti Malam, Matahari Terbenam, Fajar Dan Kita Melihat Bahwa Dalam Beberapa Adegan Ganda Pesona Mereka. Dalam Desain Anime Umum Dapat Benar-Benar Mengagumkan, Sempurna Cocok Dan Ia Tahu Bahwa Tidak Ada Yang Bisa Berdalih Itu Sangat Indah Dan Sempurna. Desain Pasti Anime Kekuatan Terbesar Adalah Bahwa Hal Itu Dapat Menarik Anda Dan Menghapus Anda Seperti Desain Lukisan.

N. Arogansi Dunia


Mengakhiri Bagian 15 Dari Andyng Paling Menyedihkan · Jerami Adalah Hidup Saya! Andyng Ini Di Terbaik, Anda Telah Mengubah Sebuah Lagu Lembut Dan Sedih Di Mana Anda Kesedihan Dan Putus Asa Terjun.
Seperti Kebanyakan Dari Soundtrack Anime Yang Sangat Baik Dan Tidak Memiliki Kelemahan. Jika Musik Ini Cukup Menarik Untuk Mengabaikan Pembukaan (Dari Sekarang Kita Avpnyng) Dan Ending (Dari Sekarang Andyng Mengatakan) Kita Akan. Keduanya Juga Cukup Unik Dan Berbeda Dan Inovatif Dalam Jzaband Mereka Yang Ide Digunakan Sehingga Kita Melihat Di Awal Lengkungan Akan Avpnyng Tapi Ada Andyngy. Setelah Lengkungan Akan Andyng Kita Saksikan, Tapi Ada Avpnyngy. Itulah Pada Awal Orc Dan Lainnya Avpnyngy Avpnyng Akan Melihat Lengkungan Baru. Andyng Juga Dilihat Di Akhir Setiap Arc (Di Beberapa Bagian Dilanggar), Tetapi Jarang Terlihat Di Bagian Lengkungan Pusat. Avpnyng Dan Andyng Lagu (Terutama Andyng) Juga Sangat Cocok Dengan Suasana Di Mana Ia Ditempatkan Adegan Anime Adegan Yang Paling Indah Di Anime Dan Tentu Saja Ahsasytryn Mereka. Seluruh Soundtrack Adalah Anime Benar-Benar Mengagumkan Dan Avpnyng Dan Disebut Andyng Pesona Yang Sama Yang Sangat Cocok Dengan Suasana Dan Anime Yang Dibuat Untuk Memiliki Hal Yang Berbeda Yang Dapat Dilihat Dalam Jejak Yang Lebih Rendah.

Seni Suara


Sebuah Petualangan Yang Langka, Indah Dan Menawan Bahwa Anda Pasti Akan Terlupakan.
Seperti Sektor Lain Suara Anime Akting Cukup Baik. Suara Mixing Dua Karakter Utama Dari Emilia Dan Natsuki Subaru Oleh Dvblvran Terampil Yang Bekerja Suara Emilia Adalah Karakter Utama Dari Anime Comet Lucifer, Dan Pekerjaan Suara Subaru Sebagai Aerosol Di Anime Arslan Senki Mencatat Bahwa Keduanya Sangat Baik Dan Ahli Berlangsung . Lebih Terdengar Karakter Besar Tapi Menyuarakan Dua Karakter Di Puncak Seni Anime Emilia Dan Subaru, Yang Cukup Konsisten Dengan Peran Dan Bekerja Dengan Sempurna Mengekspresikan Perasaan Dan Emosi Mereka Dalam Setiap Adegan. Contoh Karya Mereka Bisa Menebak Yang Benar-Benar Bekerja Hebat Dan Semua Bekerja Dengan Baik. Dalam Voice Acting Anime Yang Sangat Baik Dan Pasti Tidak Keberatan Untuk Bagian Ini Dimasukkan.

Saya Lupa Mulai Sekarang


Bergandengan Tangan Pada Akhir Perang Menyedihkan Dan Sia-Sia.
Anime Re: Nol Kara Hajimeru Isekai Seikatsu, Jika Bukan Yang Terbaik Anime Tahun Terakhir Pasti Bisa Mengatakan Musim Panas Anime Terbaik Dan Melakukan Cukup Luar Biasa Bahwa Setiap Sumbangan Mulai Dari Desain, Cerita, Dan Penciptaan Dan Pelaksanaan Ide-Ide Baru Dan Berbeda Melanda Kali Ini Terlihat Bahwa Dalam Kebanyakan Anymhhay. Anime Ini Dengan Kombinasi Cerita Yang Cukup Menarik Dari Genre Yang Berbeda Sehingga Dihormati Dan Sangat Menarik Tapi Tak Terduga Ingin Pemirsa Untuk Menyerap Dan Pasti Bisa Mengatakan Sudah Cukup Berhasil Dan Penampil Memiliki Kata Terakhir Pada Itu Di Dalam Hatinya, Kaki Anda Akan Membeku. Desain Benar-Benar Unik Dan Anime Yang Indah Tidak Terkecuali Dan Mereka Mungkin Juga Salah Satu Penyebab Pesona Anime. Pada Akhir Anime Ini Untuk Semua Pecinta Anime Dan Bahkan Mereka Yang Baru Saja Memasuki Dunia Anime Dan Bergabung Dengan Kami, Kami Sarankan Karena Meskipun Pekerjaan Tidak Dalam, Tetapi Dapat Menunjukkan Bahwa Anime Benar-Benar Dan Betapa Besar Dan Indah Itu.

MULAI DARI NOL MUTLAK!
Cerita Dan Karakterisasi 8
Seni Dan Desain Grafis 9
Musik Dan Suara 9
Mengarahkan Dan Teknis Kualitas 10
RINGKASAN
Pada Akhir Anime Ini Untuk Semua Pecinta Anime Dan Bahkan Mereka Yang Baru Saja Memasuki Dunia Anime Dan Bergabung Dengan Kami, Kami Sarankan Karena Meskipun Pekerjaan Tidak Dalam, Tetapi Dapat Menunjukkan Bahwa Anime Benar-Benar Dan Betapa Besar Dan Indah Itu.
9

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Anda, satu-satunya hal yang saya tidak ingat | Ulasan anime Kimi No Na Wa

Ulasan anime Kimi No Na Wa Hidup, Yang Berarti Banyak Tersembunyi Di Dalam. Kecantikan, Gambar Dan Kepentingan Subjektif Dari Semua Hidup Yang Akan Datang. Ini Adalah Sesuatu Yang Orang Tidak Percaya Atau Menentangnya, Tapi Selain Keindahan, Kesedihan, Kesepian Dan Putus Asa Yang Menemaninya. Efek "Nama Anda", Mencoba Menggambarkan Presisi Dan Keindahan Hidup. Keindahan, Sukacita Dan Rutinitas Kehidupan Sehari-Hari Dan Kesedihan, Kesepian, Keputusasaan Dan Kegagalan Untuk Melakukan Bersama-Sama Dalam Menggabungkan Bahwa Dengan Akhir Itu, Memikirkan Mimpi Brkhvasthayd; Bermimpi Mimpi Yang Panjang Dan Menarik Di Mana Sebagai Pengamat Menghadiri Dan Lulus Pada Makna Kehidupan Yang Lebih Baik Dan Lebih Benar-Benar Akrab Dengan Itu Telah Dibuat Atau Dijatuhkan. Efek Ini Begitu Didorong Bahwa Batas-Batas Imajinasi Dan Keindahan Pikiran Saya, Seribu Tahun Berlalu, Tidak Bisa Membayangkan Hal Seperti Itu. Hal Ini Tentu Mungkin Bagi Seorang Pria Yang Ia Diharapkan Untuk Mematahkan

6 Anime Terbaik versi Oplover

1. Fullmetal Alchemist: Brotherhood Fullmetal Alchemist: Brotherhood (OT: Hagane tidak ada Renkinjutsushi Furumetaru Arukemisuto) adalah serial anime Jepang, seri Fullmetal Alchemist oleh Hiromu Arakawa didasarkan pada manga. Setelah template pada tahun 2003 yang disesuaikan dalam serial anime Fullmetal Alchemist, ianya Alchemist Brotherhood dalam mengimplementasikan Fullmetal serial kedua bahan baku populer. Saudara Edward dan Alphonse Elric, yang mencoba untuk membawa kembali ibu mereka dari kematian terletak di pusat tindakan. Untuk melaksanakan proyek ke dalam tindakan, mereka membuat penggunaan seni Alkimia. Bertentangan dengan harapan mereka upaya kebangkitan - transmutasi manusia - sangat salah. Sekarang Edward dan Alphonse harus datang untuk berdamai sekarang dengan konsekuensi dari perusahaan mereka prematur serta dilarang: Edward kehilangan kaki kiri dan Alphonse nya nya seluruh tubuh. Anyway, untuk menghemat saudaranya, kurban Edward lengan kanannya. Selanjutnya, Alphonses

cinta luar biasa | 5 karya Makoto Shinkai tidak boleh melewatkan

5 karya Makoto Shinkai tidak boleh melewatkan Hari Ini, Kita Semua Pasti Akan Bekerja Lebih Dalam Gaya Romantis Telah Melihat Mengecewakan. Karya-Karya Genre Romance Dan Penarik Tetapi Tidak Memiliki String Disebut Bau Romantis Belum! Sayangnya, Karena Pekerjaan Yang Buruk, Genre Asal Romantis Juga Menghilang Sedikit Demi Sedikit Karya Dan Lemah, Awalnya Telah Ditukar. Menemukan Sesuatu Seperti Ini Dikatakan Dan Dilakukan Hanya Di Mana-Mana Penuh Dengan Karya-Karya Tersebut! Tapi Mencari Pekerjaan Dengan Rasa Nyata Romantis, Sulit Dan Kadang Mustahil. Rvmns Nyata · Jerami, Yang Melihat Karya-Karya Mereka Pada Waktu Itu, Yang Pasti Tidak Berpikir Bahwa Ini Adalah Romantis Sebuah! Pekerjaan Yang Sangat Dalam Dan Berjalan Di Luar Imajinasi Anda. Hilangnya Orisinalitas Dalam Genre Romantis, Seorang Pria Berdiri Dan Mulai Pekerjaan Konstruksi Dari Genre Yang Sama Yang Benar-Benar "Romantis" Adalah! Bekerja Yang Anda Lihat, Anda Akan Mengalami Campuran Emosi Yang Bahkan Tidak Ta