Langsung ke konten utama

Pengenalan umum dan cerita anime populer Jepang, seni! Part 1

Pengenalan umum dan cerita anime populer Jepang, seni!

Anime, sebuah kata yang banyak dari kita telah mendengar hal ini di suatu tempat dan berpikir kita mungkin boleh terperosok dalam apa. Kata-kata ini, seni, dinyatakan dalam dan kurang berpengalaman dan melihat orang-orang seperti itu. Anime, pada akar dari membosankan Anda pada dasarnya sama dengan pendek animasi (animasi atau animasi) dan tv animasi di Jepang (Jepang dan apa yang negara-negara lain) disebut anime; meskipun arti dari istilah ini dalam budaya lain sama sekali berbeda. Dalam budaya lain, animasi Jepang dan animasi dengan kata anime ditangani. Dapat dikatakan pada prinsipnya anime kata mengacu pada animasi Jepang yang dibuat oleh negara dan nama untuk perpisahan mereka dan itu ditujukan dari animasi lain. Ketika kata yang digunakan, gaya anime animasi dan desain animasi benar-benar unik ke Jepang, dan tidak ada negara, bahkan tidak mencoba untuk membuatnya.


FMA-karakter

Ini adalah contoh dari anime seperti desain. Memang, dari desain ini dalam hidup Anda Anda telah melihat.
Akar dari membangun kembali ke anime tahun 1917 dan dalam tahun itu anime pertama dan animasi dari kategori ini untuk menampilkan seni mulai untuk melanjutkan dan Super karya-karya yang menarik dan berbeda di tempatnya. Setiap tahun kita melihat kemajuan dan menampilkan bekerja benar-benar berbeda dan menarik kualifikasi dalam bidang anime yang masing-masing akhirnya mencoba untuk mencapai terobosan dan memiliki pesona. Fitur yang menonjol dari anime (anime baru apa dan berapa lama anime ini memiliki dan perubahan dari waktu ke waktu, tidak berlaku dan tidak akan) dapat yang sama sekali berbeda مکانسیم bercerita dan hadiah cerita, grafis dan desain yang benar-benar khusus dan sempurna, ideal personifikasi dan contoh نزدنی (!) serta ide-ide dan teknik grafis yang sama sekali berbeda dan menarik. Mendongeng dan menawarkan cerita lengkap, mengagumkan, luar biasa, dan درگیرکننده dari dasar anime dan sebagian besar itu telah ditaati hal, dan dapat dilihat juga. Dalam anime, membuat kurang pada gerak dan animasi kerja dan kaki yang lebih konstruktif berfokus pada efek dari sudut kamera, dan melihatnya. Pada dasarnya ini adalah salah satu alasan untuk menjadi berbeda dari anime, desain lebih konstruktif untuk memiliki bekerja di atasnya juga. Hal ini juga warna elemen pencahayaan juga dalam anime, adalah sangat penting dan konstruktif dalam kebanyakan kasus berusaha Rumi memiliki pencahayaan sepenuhnya hidup dan dinamis dan warna, yang judul khusus juga makan mata yang mereka ingin memperkenalkan di masa depan.
Sejarah

Di industri anime, pencipta Studio dan ada jelas nama yang penting siapa pun salah satu dari ini (dapat dilihat di masa kanak-kanak, dan bahkan tidak menyadari bahwa anime). Pembangun terampil dan استدیوها, Studio Ghibli, Miyazaki dan Mr dapat dicantumkan. Lebih banyak Studio Ghibli bekerja dengan Mr Kobayashi disediakan dan dapat digunakan untuk menghubungkan dua bersama-sama. Karya-karya besar dan benar-benar sempurna Miyazaki master dapat menjadi kota hantu, sebuah benteng di langit, bergerak Castle dan Havel... Mencatat. Profesor Kobayashi, sederhana pada saat yang sama menjadi sangat mendalam, menarik dan berbeda dan benar-benar profesional, jika fakta-fakta kehidupan masyarakat, dan menggambarkan nilai umur dan hal ini juga cocok untuk anak-anak, dia bekerja! Tentu saja, usia yang tepat, ia bekerja yang memiliki gelar yang banyak anak-anak itu tidak berarti bahwa seorang anak tidak bisa mengerti cerita dan menikmatinya tetapi juga dalam arti bahwa karya-karya master Miyazaki, kemelaratan, kemiskinan, masyarakat, rasa sakit, cinta, dan... Dengan bahasa yang benar-benar sederhana dan kekanak-kanakan menyiratkan bahwa bahkan orang dewasa juga menonton mereka datang ke permukaan dan mulai untuk mengagumi karya-karya seperti. Pada dasarnya ini adalah salah satu keistimewaan anime adalah bahwa konten Anda melampaui usia-grade menawarkan; yakni usia tersebut kelas konten dapat sepenuhnya dipahami, dan gelar yang lebih tinggi dari kedua usia kelompok memuji itu. Pada kenyataannya, konten yang dalam karya-karya master Miyazaki (dan ribuan efek lainnya) dapat dilihat dalam hal anak belajar bahwa ada waktu tidak bisa hanya untuk belajar, dan tentu saja hal ini berada di luar pemahaman masyarakat bahwa konten tersedia untuk akun anak dan anime adalah mencoba untuk belajar realitas anak yang dia mungkin pada saat itu tidak memiliki menyeluruh memahami dari itu, tetapi pasti kemudian bekerja Dia datang.


Benar-benar berbeda dan unik efek yang dapat menimpa air mata Anda! Grave Of The Fireflies, "pemakaman krim bercahaya", sebuah pekerjaan yang Anda telah menyembunyikan melalui perang dan sakit untuk anak-anak, akan menjadi akrab. Menonton bahwa efek membuat untuk sementara hanya memikirkan kemanusiaan dan membenci!
Seperti yang disebutkan sebelumnya, anime tahun 1917 mulai dilakukan dan pada waktu bekerja cukup sederhana, sangat khas dengan tampilan grafis. Awalnya terinspirasi oleh anime kejadian karena operasi Direksi animasi Jepang yang dibuat oleh negara-negara lain seperti Amerika Serikat dan Rusia. Tertua dibuat di bawah judul anime dikenal bahwa Shashin Katsudo tanggal rilis dan produsen tidak diketahui. Mungkin anime ini bahkan sebelum tahun 1912 dan 1917 pada sumber terpercaya tapi dibuat untuk menyebutkan klaim ini belum ditemukan. Durasi anime ini adalah 3 detik dan menunjukkan anak laki-laki yang telah diposting ke teks bahasa Jepang dan Red Hat rnegsh ke udara. Anime ini adalah sepenuhnya dibangun dan hanya dua dasar warna hitam dan merah di dalamnya telah digunakan. Pada tahun 1917 anime pertama yang disediakan dengan konten tentang hal itu dapat dibuat Kitayama Seitarō Ganta, Nakamura dicatat. Tn. کیتایاما bekerja lebih dalam kisaran tahun 1917-1918 dan membuat semua hal-hal sederhana dan dasar. Istilah tersebut anime zmansh 2 menit dan tentang seorang Samurai yang mencoba pedang nya baru pada seseorang tes. Akhirnya pada tahun 1943, pertama penuh Anime Momotarō Umi No Shinpei: di bawah judul pada layar bioskop dari Jepang. Anime ini daripada tugas dan durasi perkembangan lainnya adalah sangat zmansh menit 74. Efek yang dijelaskan oleh Mitsuyo Seo dibangun untuk Angkatan Laut Jepang. Anime konten terkait Perang Dunia II dan tentu saja angkatan laut. Sebuah cerita tentang beruang, monyet, dan kerdil adalah bahwa latihan angkatan laut yang lengkap dan pergi ke penggelaran tentara. Anime cerita tentang Perang Dunia I dan dampak pada keberhasilan angkatan laut Jepang di dalamnya. Kisah sangat sederhana, yang untungnya sebagai pekerjaan selesai dan pekerjaan yang benar-benar sesuai, 74 menit. Bahkan, salah satu sumber utama inspirasi Jepang Direksi, Walt Disney Company sukses dan animasi Nya itu dibuat di Jepang untuk membangun sebuah bekerja benar-benar asli dari anime dan lebih sukses dan lebih menarik daripada karya-karya negara-negara lain. Pada tahun 1960, Mr Osamu Tezuka menggunakan animasi perusahaan asing yang mencoba untuk membangun teknik animasi inspirasi mereka memiliki agak berbeda dan sukses dalam membawa karya-karya yang lebih menarik. Anime pertama yang akhirnya anime Jepang tv adalah diputar tiga Tales. Kalender Manga Otogi kemudian di tahun 1964-1961 mulai bermain. Ini anime dan seri 2 dari 2 jaringan yang berbeda. Seri pertama dari tahun 1961-1962 dan selama 30 menit episode 312 pertanyaan dan seri kedua dari tahun 1962 hingga 1964 di bagian 54. Narasi anime pada individu membayar melalui itu banyak rasa ingin tahu, dan hari berpikir bahwa apa yang telah di masa lalu hari ini. Perlu menyebutkan beberapa anime adegan dengan nyata foto dan video digabungkan. Anime ini juga seperti sebagian besar waktu kerjanya dalam hitam dan putih dan warna pengolahan tak berhak.
Pada tahun 1970, tahun lompatan besar dalam bidang manga (komik Jepang. perlu menyebutkan bahwa mangaha juga sangat berbeda komik dan anime suka dari cara menggambar Anda tertentu dan berhak untuk perbedaan, semua. salah satu yang menjadi buatan tangan dan suka diemong hitam dan putih.) dan novel grafis dan ilustrasi buku Jepang dan jumlah meningkat secara signifikan untuk pendekatan. Ini adalah peningkatan besar dalam jumlah fans mereka serta untuk tangan dan kaki, dan manga, sejauh anggota tak terlupakan dari kehidupan ke dalam ژاپنینان. Tn. Osamu Tezuka, popularitas banyak hal dan ia dijuluki seperti "legenda" atau "Allah manga". Banyak nya bekerja, baik dalam manga dan anime, dan telah begitu jauh juga banyak anime cerita narasi dan praktek-praktek pengolahan karakter yang ia terinspirasi dan bertindak berdasarkan itu. Mecha genre (kategori yang fokus pada robot dan mereka membayar pertempuran) oleh Mr Tezuka investasi dasar dan setelah beberapa saat yang lain dipisahkan oleh Direktur dan terbagi menjadi beberapa cabang yang patroli banyak anime hari ini, kita dapat melihat bahwa setiap robot khusus. Hal ini dapat terpanas dan paling terkenal robot Gundam di masyarakat Jepang. Beberapa jenis robot yang mengambil tempat mereka dalam pilot dan untuk perang serta kampanye bernada sepenuhnya tepat. Anime di 1980 's sebuah lompatan besar dalam hal penjualan dan penjualan anime Jepang dan juga sebagai penggemar dan pembeli tersebut adalah lebih dari sebelumnya. Ini dijual di tahun 1990 dan 2000 adalah jauh lebih global ketenaran, dan anime. Prestasi yang paling sukses anime pada saat, dapat menjadi sebuah karya master Hayao Miyazaki dan hantu kota membuat efek Studio Ghibli menunjukkan penghargaan Berlin Film Festival Golden Bear dan diterima di ۷۵مین Oscar, prestasi terbaik Oscar animasi.


Kota hantu, yang paling indah dan terbaik bekerja dibuat oleh master Miyazaki. Ini adalah kombinasi lengkap dan seimbang cerita kaya karakter anime dan pencahayaan yang unik. Menonton efek yang luar biasa ini kepada setiap orang yang kami merekomendasikan.
Genre

Genre dan kategori untuk dua jenis anime mengambil tempat; satu berdasarkan konten dan satu berdasarkan tingkat usia. Untuk kategori anime komentar kelas 3 kategori umur untuk Kodomo (Baca کودومو. ini adalah kata-kata Jepang dan berarti anak-anak muda atau.) yang berisi sedikit itu bahkan anime kategori ini juga mungkin melalui cerita, kaya dan mendalam. Kategori kedua Hentai (kata bahasa Jepang shujo. ini adalah membaca dan berarti gadis.) yang berisi tema girly dengan anime anime akan agak Roma bahwa sebagian besar karakter utama adalah seorang gadis atau jika tidak lebih pada laki-laki anime karakter perasaan. Kategori final Shounen (Baca shonn. ini adalah Jepang kata dan berarti anak.) yang memiliki anime dengan isi dari anak-anak dan lebih aksi dan penuh berdarah dan... . Dalam kategori ini anime gaya Roma juga menemukan bahwa bertentangan dengan perasaan seseorang تمرکزشان shujo kategori pada laki-laki dan dalam kebanyakan kasus karakter utama adalah anak. Dalam kategori ini dua elemen untuk batch pertama yaitu کودومو juga ditemukan sangat rendah, tetapi di sejumlah kecil anime yang ada dalam kategori ini. Ada juga kategori lain berjudul "R18" di Jepang. Anime kategori ini memiliki konten besar adalah tahunan beban penuh berdarah dan isi lainnya. Banyak anime tidak dibuat untuk kumpulan yang ketiga, tapi kadang-kadang mungkin ada beberapa dua kategori anime shonn dan shujo untuk beberapa alasan menjadi konten setelah mereka R18 seperti R18 tidak lengkap dan lagi jejak yang cocok untuk kedua kategori umur. Isi kategori genre dibandingkan dengan tingkat usia yang sangat besar yang lebih dan lebih. Ini adalah frekuensi genre konten yang dapat dikatakan untuk sepenuhnya 99 persentase kepentingan meliputi! Yaitu anime genre begitu besar bahwa hal ini tidak mungkin untuk menemukan sesuatu yang cocok di antara mereka, tidak!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Anda, satu-satunya hal yang saya tidak ingat | Ulasan anime Kimi No Na Wa

Ulasan anime Kimi No Na Wa Hidup, Yang Berarti Banyak Tersembunyi Di Dalam. Kecantikan, Gambar Dan Kepentingan Subjektif Dari Semua Hidup Yang Akan Datang. Ini Adalah Sesuatu Yang Orang Tidak Percaya Atau Menentangnya, Tapi Selain Keindahan, Kesedihan, Kesepian Dan Putus Asa Yang Menemaninya. Efek "Nama Anda", Mencoba Menggambarkan Presisi Dan Keindahan Hidup. Keindahan, Sukacita Dan Rutinitas Kehidupan Sehari-Hari Dan Kesedihan, Kesepian, Keputusasaan Dan Kegagalan Untuk Melakukan Bersama-Sama Dalam Menggabungkan Bahwa Dengan Akhir Itu, Memikirkan Mimpi Brkhvasthayd; Bermimpi Mimpi Yang Panjang Dan Menarik Di Mana Sebagai Pengamat Menghadiri Dan Lulus Pada Makna Kehidupan Yang Lebih Baik Dan Lebih Benar-Benar Akrab Dengan Itu Telah Dibuat Atau Dijatuhkan. Efek Ini Begitu Didorong Bahwa Batas-Batas Imajinasi Dan Keindahan Pikiran Saya, Seribu Tahun Berlalu, Tidak Bisa Membayangkan Hal Seperti Itu. Hal Ini Tentu Mungkin Bagi Seorang Pria Yang Ia Diharapkan Untuk Mematahkan

6 Anime Terbaik versi Oplover

1. Fullmetal Alchemist: Brotherhood Fullmetal Alchemist: Brotherhood (OT: Hagane tidak ada Renkinjutsushi Furumetaru Arukemisuto) adalah serial anime Jepang, seri Fullmetal Alchemist oleh Hiromu Arakawa didasarkan pada manga. Setelah template pada tahun 2003 yang disesuaikan dalam serial anime Fullmetal Alchemist, ianya Alchemist Brotherhood dalam mengimplementasikan Fullmetal serial kedua bahan baku populer. Saudara Edward dan Alphonse Elric, yang mencoba untuk membawa kembali ibu mereka dari kematian terletak di pusat tindakan. Untuk melaksanakan proyek ke dalam tindakan, mereka membuat penggunaan seni Alkimia. Bertentangan dengan harapan mereka upaya kebangkitan - transmutasi manusia - sangat salah. Sekarang Edward dan Alphonse harus datang untuk berdamai sekarang dengan konsekuensi dari perusahaan mereka prematur serta dilarang: Edward kehilangan kaki kiri dan Alphonse nya nya seluruh tubuh. Anyway, untuk menghemat saudaranya, kurban Edward lengan kanannya. Selanjutnya, Alphonses

cinta luar biasa | 5 karya Makoto Shinkai tidak boleh melewatkan

5 karya Makoto Shinkai tidak boleh melewatkan Hari Ini, Kita Semua Pasti Akan Bekerja Lebih Dalam Gaya Romantis Telah Melihat Mengecewakan. Karya-Karya Genre Romance Dan Penarik Tetapi Tidak Memiliki String Disebut Bau Romantis Belum! Sayangnya, Karena Pekerjaan Yang Buruk, Genre Asal Romantis Juga Menghilang Sedikit Demi Sedikit Karya Dan Lemah, Awalnya Telah Ditukar. Menemukan Sesuatu Seperti Ini Dikatakan Dan Dilakukan Hanya Di Mana-Mana Penuh Dengan Karya-Karya Tersebut! Tapi Mencari Pekerjaan Dengan Rasa Nyata Romantis, Sulit Dan Kadang Mustahil. Rvmns Nyata · Jerami, Yang Melihat Karya-Karya Mereka Pada Waktu Itu, Yang Pasti Tidak Berpikir Bahwa Ini Adalah Romantis Sebuah! Pekerjaan Yang Sangat Dalam Dan Berjalan Di Luar Imajinasi Anda. Hilangnya Orisinalitas Dalam Genre Romantis, Seorang Pria Berdiri Dan Mulai Pekerjaan Konstruksi Dari Genre Yang Sama Yang Benar-Benar "Romantis" Adalah! Bekerja Yang Anda Lihat, Anda Akan Mengalami Campuran Emosi Yang Bahkan Tidak Ta