Langsung ke konten utama

Pengenalan umum dan cerita anime populer Jepang, seni! Part 2

Macam Genre Anime

Action anime pose genre:, tindakan genre. Genre dapat ditemukan di hampir setiap seni keputusan pertempuran dan cepat, karakter dan lebih pendarahan ke dalam gambar. Anime dari genre ini sering cerita biasa dan sesuatu yang dianggap sangat mendalam dalam genre tidak dapat ditemukan. Lebih tindakan akan fokus pada kampanye, perdarahan dan meninggikan adrenalin dan kegembiraan pengunjung yang lebih lengkap di anime ini telah berhasil.

Petualangan: genre anime sebagian besar pada pembukaan lingkungan baru dan tempat-tempat yang indah dan karakter utama dalam kebanyakan kasus, keputusan untuk perjalanan atau pergi untuk perjalanan panjang. Anime genre sendirian berisi kampanye aksi genre, tetapi tidak jika Anda pencampuran perjuangan serta adegan-adegan yang menarik dan berbeda.

Mobil: ini adalah sebuah genre, berkaitan dengan mobil dan mobil balap yang agak di bawah mobil. Dalam kasus ini kita sering mobil atau karakter mirip dengan mobil geek. Mungkin juga melihat judul kontes di genre ini juga. Meskipun ia tertarik dalam karakter dan keinginan untuk tidak menjadi alasan untuk mesin tagged anime makan mobil. Sebagian dari karya-karya genre ini dicampur dengan tindakan.

Komedi: Komedi ژانرهایی yang memiliki banyak kepentingan dan karir dengan sungguh-sungguh. Dalam genre komedi kita melihat karakter, lokasi atau peristiwa yang konyol dan lucu تاحدودی hasilnya akan. Bahkan adanya situasi atau karakter dalam sebuah komedi yang membuat anime. Banyak anime karena frustasi tidak untuk mencoba dengan campuran genre ini yang paling baik keseimbangan ini pada aslinya maksud, dan dikombinasikan dengan genre komedi didirikan dalam hal akan menjadi lebih menyenangkan menonton anime.

Demensia: دمنتیا adalah salah satu genre sangat kompleks dan gelap anime. Karya-karya yang ada dalam genre ini, cerita-cerita yang benar-benar melalui yang memiliki fakta dari sudut pandang orang komunitas korup gambar. Sebagian besar anime genre adalah sangat terlibat dan tidak ada usaha untuk menutupi lebih banyak konten yang tidak; umur gelar R18. Anime genre cukup serius, dan terkecil sebagai komedi tidak tidak terlihat menjadi benar-benar gelap. Ini adalah aspek gelap anime, Joe berutang komunitas mereka atau beberapa karakter yang gelap dan korup aspek manusia ke dalam gambar.
Setan: dalam pandangan sebagian besar anime, setan dapat dilihat dalam genre. Kategori adalah karakter utama dan peristiwa yang terkait dengan cerita-cerita dari setan dan karakter utama mereka, atau mungkin setan! Cerita ini lebih tentang Iblis dan setan, dan dengan satu sama lain atau dengan makhluk lainnya yang sering terjadi dalam دنیاهایی gelap. Tentu saja, lebih dari genre ini seperti anime aksi dan alur cerita yang kuat dapat mengikuti lebih mendalam dan tidak fokus pada kampanye.

Drama: drama internasional genre nama Anda juga pasti akan membuat lebih banyak bekerja (apa, apa, apa seri dan animasi) telah mendengarnya bekerja dapat dilihat. Genre ini di anime tidak juga karya-karya yang sangat berbeda, termasuk yang mendalam dan serius bahwa mereka pasti akan menikmati menonton. Genre drama internasional, tentang kehidupan seseorang dan interaksinya dengan dunia, serta ahesasatsh. Dalam kenyataannya, kami dan peristiwa-peristiwa dunia dari sudut pandang orang dan pengadilan bahwa dalam penghakiman sebagian besar waktu penampil dan karakter utama adalah satu hal. Drama internasional genre, bekerja dalam dan itu sendiri yang semakin itu mencoba untuk menyampaikan pesan yang benar-benar terpisah dari cerita dan alur cerita yang menarik. Sebagian besar ini pesan, saran dan tips atau berbagai jenis kritik dan keluhan dari situasi yang tersembunyi kisah dalam melewati ".

Fantasi: Kategori fantasi adalah bahwa anime dengan desain dan warna indah pencahayaan dan tentu saja, cerita-cerita yang sering menarik dan menarik pengunjung dalam dirinya sendiri. Karya-karya dari genre ini di دنیاهایی ini benar-benar berbeda dari dunia kita terjadi. Mana dunia paling ajaib dan menggunakan pedang dan aplikasi serta makhluk legendaris seperti kita melihat naga, Unicorn dan peri. Fantasi cerita di sebagian besar waktu pada beberapa mitos dunia nyata, dan mencoba untuk fokus pada Ordo yang paling kuat, penyihir dan terampil... Untuk membunuh gambar yang pada gilirannya ini sangat menarik dan indah.

Permainan: genre permainan berikutnya adalah entah bagaimana yang dapat dikatakan mencakup anime agar tak berdarah dan kekerasan dan lebih banyak karakter untuk melakukan permainan seperti catur, permainan kartu (anime Yu-Gi dalam sampel-Oh dilihat) atau video game. Itu mungkin bahkan menawarkan ruang untuk anime yang satu-satunya cara untuk menang dan memajukan memainkan karakter utama.

Sejarah: ini didasarkan pada real legenda genre mungkin dibangun atau anime saat ini terjadi di masa lalu. Masa ini adalah masa lalu di kebanyakan kasus dan mungkin berhubungan dengan Jepang atau negara-negara lain.

Horor: ini akan membuat yakin kau tahu genre karena judul dalam genre ini lebih mengerikan horor dan تاحدودی. Judul genre serta demensia dalam gaya yang agak lebih berat daripada gaya khas dari karya-karya. Sayangnya, Anda harus mengharapkan bahwa video mungkin tidak akan genre anime lain karena bukannya gelap menakutkan dan misterius. Judul yang menyeramkan yang dimaksudkan untuk menyampaikan rasa takut yang sesungguhnya sangat rendah.

Magic: sihir atau sihir dalam genre asli genre fantasi dan lebih pada melakukan sihir, penyihir dan peristiwa-peristiwa yang tidak dapat dibenarkan oleh ilmu pengetahuan atau logika, dan memberikan deskripsi fokus. Genre ini juga memiliki banyak karya yang berbeda yang menarik dan spektakuler. Bekerja dengan anak usia kelas juga dapat dilihat di the penyihir genre fiksi fantasi yang lebih tenang dan lebih tingkat.

Seni bela diri: seni bela diri genre (bela diri) adalah salah satu genre terkenal dan populer di Jepang agak dengan tindakan genre juga dikombinasikan. Dalam fokus ini khusus genre bernada kampanye dan penggunaan pukulan dapat dilihat dan kadang-kadang juga menggunakan senjata seperti نانچیکو. It's worth menyebutkan bahwa genre aksi genre subset.

Mecha: genre berikutnya yang juga sebelumnya dibahas تاحدودی, Mecha genre. Dalam genre ini lebih pada robot dan mesin mekanis, dan membuat تمزکز atau kampanye mereka. Dicatat bahwa robot seperti manusia dengan kecerdasan buatan, tidak dianggap sangat tinggi genre Mecha dan fiksi kategori. Robot dalam genre ini, ada juga lebih buatan Jepang dan ide-ide yang diperkirakan dibangun dan ide-ide dengan negara lain berbeda.
Militer: Militer genre atau lebih sinematik anime tentara dapat dilihat sebagai serial. Fokus lebih pada perjuangan tentara genre dan tujuan kelompok tertentu tentara Angkatan Darat dan cara militer dan sesuai dengan emosi seseorang dapat menjadi tentara narasi. Judul genre juga dapat dikombinasikan dengan anime fiksi ilmiah praktis yang telah dibuat dengan rumus ini menarik.

Musik: musik adalah juga salah satu genre anime. Genre ini dapat genre anime paling santai yang menyediakan musik yang menarik dan beragam untuk saat-saat bersantai penampil gambar. Fitur anime dari gaya ini adalah bahwa karakter utama atau komponis dan penyanyi, atau alat-alat musik seperti karya gitar, piano dan biola.

Misteri: dalam genre misteri atau membingungkan, beberapa karakter atau kejadian dan keadaan, hal-hal yang mendapat cerita-cerita yang telah diketahui dan sadalbath sesuai dengan kemajuan. Dalam genre ini dapat mengungkapkan informasi untuk karakter atau situasi untuk datang dan cocok untuk digunakan baik. Catatan bahwa genre ini tidak dimaksudkan untuk memecahkan teka-teki kejahatan dan mungkin satu-satunya petunjuk untuk membuka masalah dan sebuah tes sederhana.

گینتاما adalah salah satu yang paling menarik dan paling menyenangkan gaya anime parodi. Unsur komedi anime ini adalah parodi yang lain, tetapi juga ditemukan bahwa anime sangat spektakuler. Memang, itu adalah sebuah karya untuk sementara گینتاما dapat jzabsh dengan cerita Anda telah menyenangkan dan tawa ke bibir Anda.
Parodi: salah satu yang paling menarik dan lucu anime genre, genre parodi دارترین. Dalam genre dengan anime lain, humor, dan beberapa adegan mereka meniru. Anime genre kebanyakan dinilai Tammy goal.com dan lucu yang lebih murni komedi yang paling gurih. It's worth menyebutkan bahwa genre adalah subset genre komedi.

Polisi: dalam genre polisi, polisi detektif dan polisi adalah peran utama cerita atau dampak yang sangat besar pada cerita. Cerita detektif mode atau gaya, ada lebih banyak polisi yang berusaha untuk menyediakan aspek pidana cerita detektif (mungkin juga cerita detektif). Kadang-kadang dapat dikombinasikan dengan genre psikologis bahwa hasil dapat efek yang sempurna dan sangat mendalam, seperti psiko-Pass.

Psikologis: salah satu genre anime terbaik bahwa karya sangat mendalam dan ada juga merupakan gaya yang berbeda, psikologis (jiwa). Dalam gaya ini setidaknya satu atau dua karakter telah menjadi keadaan mental yang tidak stabil. Salah satu fitur yang telah dilihat dalam cahaya ini, perjuangan dua karakter dengan anestesi. Dua karakter, kecerdasan mereka yang banyak untuk menunjukkan kekuatan mental mereka dan dengan menggunakan situasi lainnya dan menantang gergaji penampil melawan dan akhirnya memenangkan salah satu dari mereka. Genre anime filosofis konten dan kali gelap dan mendalam, kadang-kadang juga. Dialog dan narasi dalam genre ini, sebagian besar masyarakat, orang-orang dan masyarakat.

Populer genre berikutnya, genre: Romance Roma. Genre dua orang ini menunjukkan bahwa setiap tantangan masa lalu dan mencoba untuk menjaga cinta lain. Untungnya, anime pada yang genre yang juga sebagai luar biasa bekerja asalkan beberapa karya gaya ini dikombinasikan dengan psikologis dan hasil yang dapat dicapai, sebuah karya unik dan indah.

Samurai: Samurai jelas genre yang paling populer anime di Jepang, dan memiliki banyak judul. Dalam anime, tokoh utama Samurai, atau rencana untuk menjadi salah satu dari mereka. Genre ini seni bela diri ini juga agak relevan dengan genre. Dalam genre Pedang Samurai yang berjuang dengan lebih banyak kontrol dan cerita legenda kuno dan noble Samurai yang telah baik untuk narasi.

Sekolah: sekolah atau sekolah serta genre genre yang menarik bagi sebagian besar dari mereka adalah bahwa anime dan kadang-kadang menarik cerita Penawaran. Lebih dari genre ini di anime sekolah dan lingkungan seperti sekolah. Genre dengan genre lain dapat dikombinasikan dengan mudah dan unsur-unsur di hampir semua kategori (dengan pengecualian demensia). Jumlah maksimal orang Roma dengan kombinasi genre anime bahwa kita melihat senyawa yang luar biasa.

Sci-Fi: luas genre fiksi, dan gagasan tentang anime. Dalam genre ini lebih peristiwa yang berhubungan dengan masa depan dan menggunakan peralatan canggih dan peralatan dapat dilihat. Teknologi yang ditawarkan dalam genre waktu dan bahkan bayangkan waktu dan mungkin berhubungan dengan 100 tahun depan. Bahkan mungkin tempat dimana gaya anime yang tanah dan tempat-tempat seperti ruang, di bawah air atau galaksi dan planet.

Iris kehidupan: hal ini gaya paling umum gaya anime. Sepotong hidup, yang tujuan utama cerita ringan atau spesifik dan tidak semata-mata pada kehidupan sehari-hari karakter utama dan yang lain adalah fokus pada karakter. Anime ini mencari alam dan tidak wajar peristiwa yang akan terjadi. Dalam anime ini adalah setengah ekspresi filosofis cinta, kehidupan dan hubungan. Sebagian besar anime genre merasa santai ke penampil dan dapat dikatakan bekerja seperti تاحدودی telah drama genre.

Space: genre ini, untuk orang yang tertarik dalam ruang, pesawat ruang angkasa dan فضاپیماها. Lokasi anime ini tidak kecewa dengan aliran planet dan tidak galaksi. Anime ini peristiwa yang hanya dalam ruang yang terjadi mungkin di dalam pesawat, atau berkeliaran di ruang. It's worth menyebutkan genre dari genre fiksi subset.

Olahraga: olahraga genre, yang semuanya akrab dengannya. Dalam genre berbagai olahraga, termasuk Tenis, bola basket, tinju dan... Dapat dilihat dan ceritanya berkisar sifat sebagai seorang atlet atau Kejuaraan tim olahraga dapat berputar. Genre juga mengangkat banyak anime dan dikagumi banyak karya dalam genre ini.

Kekuatan super: tokoh utama dalam genre ini memiliki kekuatan gaib dan dapat melakukan hal-hal aneh. Kekuasaan di sebagian besar kasus seperti sihir tetapi tidak dianggap sebagai sihir. Sampel itu untuk kekuatan penerbangan, kekuatan fisik yang sangat besar dan kuat tinju atau menunjuk keluar. Dalam genre ini paling sering dikombinasikan dengan komedi dan efek dari penawaran menarik.

Makhluk-makhluk supernatural supranatural yang termasuk Tiki الطبیعی genre: seperti vampir, setan, hantu dan نامیرا orang. Lebih dari anime genre ini mengenai karakter dan seperti atau memiliki salah satu karakter utama atau karakter lain.

Thriller: pidana genre termasuk anime mengagumkan dan teka-teki akan mampu bahwa dalam kebanyakan kasus, karakter utama adalah seorang detektif atau individu yang terlibat dalam kecelakaan dan mencoba untuk mengatasinya. Anime yang lebih menarik dan spektakuler dari genre ini adalah pemirsa harus menebak dan berspekulasi bahwa sangat menarik, dan kecerdasan Anda dapat agak terlibat. Kombinasi yang indah dari genre ini dengan psikologis serta dalam beberapa kasus kombinasi sangat menarik yang kita lihat, dan bahwa suatu kombinasi dari anime bekerja yang yang jelas worth pendampingan waktu mereka.

Vampir: genre sebagai nama menyiratkan fokus pada kelimpahan vampir, dan peran dasar dalam cerita. Utama karakter dalam anime atau vampir atau membuatnya penting bagi cerita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Anda, satu-satunya hal yang saya tidak ingat | Ulasan anime Kimi No Na Wa

Ulasan anime Kimi No Na Wa Hidup, Yang Berarti Banyak Tersembunyi Di Dalam. Kecantikan, Gambar Dan Kepentingan Subjektif Dari Semua Hidup Yang Akan Datang. Ini Adalah Sesuatu Yang Orang Tidak Percaya Atau Menentangnya, Tapi Selain Keindahan, Kesedihan, Kesepian Dan Putus Asa Yang Menemaninya. Efek "Nama Anda", Mencoba Menggambarkan Presisi Dan Keindahan Hidup. Keindahan, Sukacita Dan Rutinitas Kehidupan Sehari-Hari Dan Kesedihan, Kesepian, Keputusasaan Dan Kegagalan Untuk Melakukan Bersama-Sama Dalam Menggabungkan Bahwa Dengan Akhir Itu, Memikirkan Mimpi Brkhvasthayd; Bermimpi Mimpi Yang Panjang Dan Menarik Di Mana Sebagai Pengamat Menghadiri Dan Lulus Pada Makna Kehidupan Yang Lebih Baik Dan Lebih Benar-Benar Akrab Dengan Itu Telah Dibuat Atau Dijatuhkan. Efek Ini Begitu Didorong Bahwa Batas-Batas Imajinasi Dan Keindahan Pikiran Saya, Seribu Tahun Berlalu, Tidak Bisa Membayangkan Hal Seperti Itu. Hal Ini Tentu Mungkin Bagi Seorang Pria Yang Ia Diharapkan Untuk Mematahkan

6 Anime Terbaik versi Oplover

1. Fullmetal Alchemist: Brotherhood Fullmetal Alchemist: Brotherhood (OT: Hagane tidak ada Renkinjutsushi Furumetaru Arukemisuto) adalah serial anime Jepang, seri Fullmetal Alchemist oleh Hiromu Arakawa didasarkan pada manga. Setelah template pada tahun 2003 yang disesuaikan dalam serial anime Fullmetal Alchemist, ianya Alchemist Brotherhood dalam mengimplementasikan Fullmetal serial kedua bahan baku populer. Saudara Edward dan Alphonse Elric, yang mencoba untuk membawa kembali ibu mereka dari kematian terletak di pusat tindakan. Untuk melaksanakan proyek ke dalam tindakan, mereka membuat penggunaan seni Alkimia. Bertentangan dengan harapan mereka upaya kebangkitan - transmutasi manusia - sangat salah. Sekarang Edward dan Alphonse harus datang untuk berdamai sekarang dengan konsekuensi dari perusahaan mereka prematur serta dilarang: Edward kehilangan kaki kiri dan Alphonse nya nya seluruh tubuh. Anyway, untuk menghemat saudaranya, kurban Edward lengan kanannya. Selanjutnya, Alphonses

cinta luar biasa | 5 karya Makoto Shinkai tidak boleh melewatkan

5 karya Makoto Shinkai tidak boleh melewatkan Hari Ini, Kita Semua Pasti Akan Bekerja Lebih Dalam Gaya Romantis Telah Melihat Mengecewakan. Karya-Karya Genre Romance Dan Penarik Tetapi Tidak Memiliki String Disebut Bau Romantis Belum! Sayangnya, Karena Pekerjaan Yang Buruk, Genre Asal Romantis Juga Menghilang Sedikit Demi Sedikit Karya Dan Lemah, Awalnya Telah Ditukar. Menemukan Sesuatu Seperti Ini Dikatakan Dan Dilakukan Hanya Di Mana-Mana Penuh Dengan Karya-Karya Tersebut! Tapi Mencari Pekerjaan Dengan Rasa Nyata Romantis, Sulit Dan Kadang Mustahil. Rvmns Nyata · Jerami, Yang Melihat Karya-Karya Mereka Pada Waktu Itu, Yang Pasti Tidak Berpikir Bahwa Ini Adalah Romantis Sebuah! Pekerjaan Yang Sangat Dalam Dan Berjalan Di Luar Imajinasi Anda. Hilangnya Orisinalitas Dalam Genre Romantis, Seorang Pria Berdiri Dan Mulai Pekerjaan Konstruksi Dari Genre Yang Sama Yang Benar-Benar "Romantis" Adalah! Bekerja Yang Anda Lihat, Anda Akan Mengalami Campuran Emosi Yang Bahkan Tidak Ta