Langsung ke konten utama

10 Psikologikal Anime part 2

Digambarkan. Kita Dapat Mengatakan Aspek Bahkan Kritis Masyarakat Dan Kemanusiaan, Dan Kegilaan, Dualitas Kepribadian Dan Kelemahan Psikologis Lain Dan Kerentanan Manusia Dipajang. Meskipun Semua Karya-Karya Mereka Dari Kegelapan, Kepahitan Dan Karakter Sangat Mencolok Dan Berbeda Digambarkan, Tetapi Bekerja Di Bidang Ini, Ia Akan Sangat Berbeda, Gelap Dan Agak Menakutkan. Dan Sampel Mereka (Terutama Dua Penjahat) Dalam Hidupnya Pernah Melihat! Karya Bagian Ini, Aspek-Aspek Yang Lebih Gelap Kemanusiaan Untuk Menunjukkan Bahwa Sebelahnya, Cerita Ini Cukup Menarik Dan Menarik Sehingga Kaki Anda Tidak Memungkinkan Tempat Untuk Menjadi! Kemudian Synmagymfa Menantikan.

 5- Neon Genesis Evangelion


Neon Genesis Evangelion «Neon Genesis Avangalyvn", Menelusuri Kehidupan Orang-Orang Yang Bahkan Tidak Tahu Apa Yang Ditujukan Untuk Menggambarkan! Orang-Orang Yang Telah Apa-Apa Tapi Mengubah Syarat Penting Untuk Kemanusiaan Ditemukan. Pada Saat Ini, Kesehatan Mental Dan Memahami Perubahan Ke Posisi Baru, Sesuai Dengan Etika Masa Lalu Sulit.
Nama: Neon Genesis Evangelion (Neon Genesis Avangalyvn)

: 26 (Juga Dikenal Sebagai Serial Anime Evangelion Direnovasi Dikenal Untuk Sinematik 3)

Studio: Ginax Dan Tatsunoko Production

Genre: Aksi, Dmantya (Dmantya Atau Kegilaan, Seperti Dalam Kertas ! 'S Sejarah Dan Gambaran Seni Populer Jepang, Anime Disebutkan Dimensi Psikologis Lebih Dalam Dan Lebih Gelap), Drama, Mocco, Psikologis, Sci-Fi

Avangalyvn, Bertentangan Dengan Penampilan, Adalah Anymhay Ruang Dan Kebutuhan Untuk Kegembiraan Dan Tindakan, Tetapi Tidak Kampanye Saat Ini Dan Unsur-Unsur Itu Terlalu Rendah! Jika Anda Berharap Bahwa Orang Yang Depresi Tidak Bisa Melihat Alasan Untuk Nya Menjadi Hidup Dan Tiba-Tiba Menjadi Penyelamat Kemanusiaan Untuk Menyelamatkan Dunia, Saya Harus Mengatakan Kita Tidak Dihadapkan Dengan Hal Seperti Itu. Avangalyvn, Anak Aykary Shinji (Ikari Shinji) Menggambarkan Bahwa Setelah Kematian Ibunya, Ditinggalkan Oleh Ayahnya Dan Keluarganya Tidak Benar-Benar Mengucapkan Kata. Selama Periode Tersebut, Ketika Ayahnya Membuat Pilot Satuan 01 Avangalyvn Robot Untuk Melawan Makhluk Yang Disebut "Malaikat" Dia Cincin Avangalyvn Dan Ingin Untuk Pilot Tangan Malaikat Untuk Mencegah Dari Membunuh Orang! Anda Harus Memahami Orang Itu, Ada Kejutan Besar Dan Di Antara Mereka Yang Menerima Tawaran Tersebut Dan Menjadi Ayahnya Mengasihi Atau Membenci Dia Dan Tidak Menerima Tawaran Tersebut. Tak Satu Pun Dari Keputusan Ini, Tapi Anak Bodoh Tidak Akan Pilot Untuk Mulai Bekerja Dengan Unit 01 Ada Gol! Tentu Saja, Itu Juga Harus Ditujukan Untuk Membawa Kompleksitas. Arus Anime Dalam Banyak Kasus Muncul Datang Dan Menjelaskan Hal-Hal Aneh Tertentu Dalam Ada Di Belakang Mereka. Jika Anda Juga Melihat Karakter Anime Dengan Karakter Pertemuan Supranatural, Masing-Masing Dengan Pemikiran Yang Berbeda Mereka Sendiri Dan Niat Yang Berbeda Dari Unit Percontohan Yang Avangalyvn. Masing-Masing Karakter, Dari Pilot Untuk Shinji Teman-Teman Sekolah, Karakter Yang Unik Dan Perasaan Batin Masing-Masing Dibayar Penuh Untuk Dan Pemirsa Berkomunikasi Dengan Baik Dengan Mereka. Menonton Anime, Orang-Orang Yang Memiliki Minat Dalam Karya-Karya Yang Kompleks Dan Agak Filosofis, Disarankan.

4- Death Note


Death Note «Death Note", Perjuangan Antara Dua Jenius, Tujuan Dan Kebijakan Mereka. Dua Jenius Untuk Meninjau Salah Satu Dari Mereka Ke Dalam Perangkap Keserakahan, Dan Membunuh Zyadkhvahy Tempat Dan Orang Menjadi Korup.
Nama: Death Note (Book Of Death)

Jumlah Episode: 37

Studio: Madhouse

Genre: Misteri, Detektif, Psikologis, Metafisik Luar, Crime

Kematian Manual, Dua Jenius Untuk Menggambarkan Masing-Masing, Tujuan Sempurna Cocok Kepribadian Anda Dengan Tujuan Untuk Meninjau Perubahan Yang Sangat Banyak Dengan Pikiran Baik Yang Terkena Dan Sedikit Depan Karakter Utama Dan Cerita Yang Bagus Untuk Mengubah Karakter Buruk. Anime, Narasi Mengagumkan Dan Pesona Begitu Tinggi Sehingga Penonton Akan Terpaku Sampai Akhir. Tidak Seperti Kebanyakan Daftar Anymhhay, Kita Melihat Kepribadian Psikologis Tidak (Meskipun Genre Anime Psikologis), Tentu Saja, Itu Adalah Kepribadian Psikologis Yang, Seperti Orang Lain Memainkan Peran Penting Dalam Cerita Ini Tidak Sebagian Besar Atau Penjahat, Atau Orang-Orang Yang Hanya Hzvrshan Di Lapangan Seperti Yang Diperlukan Dan Akan Dihapus. Cerita Serial Tentang Seorang Siswa SMA Bernama Yagamy Cahaya (Yagami Cahaya) Adalah Notebook Aneh, Dan Nama Hukum Dan Tulisan-Tulisan Yang Sangat Terkejut Nama Prospektus, Kematian Prospektus. Dan Hal Sekitar Ada Tertulis, Nama Semua Orang Di Buku Ini Ditulis, Mati! Jika Alasan Kematian Ditulis, Satu Untuk Alasan Yang Sama Disebutkan Alasan Untuk Tidak Mati Tetapi Jika Seseorang Dibunuh Setelah Waktu Yang Singkat Karena Serangan Jantung. Hal Ini Juga Nama Penerima, Di Akhir Hidupnya Oleh Pemilik Buku Dari Shinigami (Dewa Kematian Dalam Mitologi Jepang), Maka Akan Ditulis. Karakter Utama Memutuskan Bahwa Buku Menggunakan Nama Penjahat Atau Dengan Kata Lain, Orang-Orang Yang Menyebabkan Gangguan, Kekacauan Dan Kotoran Dari Masyarakat Adalah Untuk Menulis Mereka Hancur, Kemudian Allah Dunia Baru Dan Utopis Membangun Kejahatan, Pembunuhan Tidak Ada Lagi. Bahkan Anak Kecil! Kisah Anime, Anime Telah Peringkat Paling Populer (Di MyAnimeList) Mendapatkan. Death Note Anymhay Bahwa Siapa Pun, Bahkan Jika Sedikit Dikenal Di Dunia Anime Harus Sekali Dalam Hidupnya Menonton Death Note Karena Efeknya Sangat Berbeda Untuk Mengatakan Pekerjaan Yang Paling Populer Dari Daftar Ini Adalah Karena Genre Cukup Bervariasi Dan Juga Memamerkan Kisah Mereka, Yang Mencakup Berbagai Selera Dan Kepentingan. Pembaca Yang Budiman, Kami Sarankan Menonton Anime Ini Untuk Semua.

3- Perfect Blue

Dalam Kegilaan, Apa Bencana Yang Tidak Akan Memuat!
Nama: Perfect Blue (Sempurna Biru)

Part Number: 1 (Film Animasi)

Studio: Madhouse

Genre: Dmantya, Drama, Horror, Psychological

Manusia Adalah Makhluk Aneh. Ketika Mencoba Untuk Mengeksplorasi Karakter Batin Mereka, Moralitas Dan Sebagainya, Akhirnya Terjadi Sesuatu Yang Anda Berencana Untuk Pecahan Kaca Dan Lagi Mulai Membangunnya. Biru Sangat Cocok Bagi Pembaca Yang Mencoba Untuk Menjadi Seorang Aktris Dan Pembaca Anda Akan Pergi. Salah Satu Karakter Yang Pembaca Ingin Tinggal, Mengatakan Bahwa Aktingnya Tidak Benar Dan Mengarah Ke Korupsi (Di Anime Akan Melihat). Kisah Anime Sangat Kaya Dan Tradisi Besar. Tidak Seperti Kebanyakan Buku, Pekerjaan Ini Karena Itu Adalah Bagian Dari Genre Dmantya Juga, Pada Perasaan Batin Karakter, Reaksi Mereka Adalah Untuk Mengubah Karakter Utama Dan Juga Berfokus Keprihatinannya. Tidak Menerima Aktor, Hanya Di Dalam Karakter Utama Tidak Ada, Tapi Orang Lain Dan Teman-Temannya Di Sana; Mereka Benar-Benar Lakukan Menunjukkan Bahwa Mereka Suka, Tapi Dia Terus Menjadi Salah Satu Aktor Terbaik, Sedangkan Memang Benar Bahwa Dia Adalah Seorang Pembaca Yang Ingin Tetap Sama Dan Bersinar Dan Mengesankan Bahwa Sudah Waktunya Untuk Mempertahankan. Versi Anime Memiliki Hasil Yang Sama, Tetapi Pada Akhirnya Semuanya Ditentukan Komponen Dvgangyhayy Dualitas Ini Adalah Diskrit. Masih Tetap Dikotomi Kepribadian, Tapi Dikubur Dalam Karakter Utama Dan Dia Jelas Tidak Muncul Untuk Mempengaruhi Hidupnya. Satu-Satunya Hal Dalam Seri Ini Dapat Dilihat Agak Mencolok, Grafis Lama Dan Gambar Memudar Menuju Karya-Karya Baru, Tetapi Juga Karena Anime Ditoleransi Tetapi Juga Di Tahun-Tahun Dapat Menjadi Kendala Untuk 

2- Psycho-Pass


Selamat Datang Di Dunia Tanpa Kejahatan! Sebuah Dunia Yang Bebas Dari Pembunuhan, Pencurian Dan Tindak Pidana Yang Dapat Membawa Kerugian Bagi Orang. Saya Pikir Sejauh Melihat Bahwa Mereka Tidak Bisa Lewatkan!
Nama: Psycho-Pass (Mental-Pass)

Jumlah Episode: 22

Studio Produser: Production IG

Genre: Aksi, Thriller, Psikologis, Sci-Fi

Mari Kita Lihat Sebuah Masyarakat Yang Ideal! Aku Bisa Bersumpah Bahwa Anda Belum Melihat Masyarakat Dicontohkan! Jadi Pertanyaan Yang Muncul Adalah Yang Penjahat? Apa Yang Terjadi Dengan Mereka? Adalah Jawabannya. Dalam Masyarakat Ini, Tidak Ada Tempat Yang Lebih Baik Untuk Seorang Kriminal Atau Seseorang Dengan Mental Lulus Tidak Tinggi! Jika Tidak, Maka Dia Pasti Warga Terhormat Dan Jujur, Tapi Jika Demikian, Ia Tidak Lagi Di Masyarakat. Orang Dengan Lulus Mental Yang Tinggi, Bahkan Jika Kejahatan Tidak, Atau Dibunuh Atau Dikirim Ke Pusat Pengobatan Akan Diperlakukan, Di Mana Hampir Tidak Mungkin Untuk Mati Karena Bunuh Diri. Di Dunia Ini, Hidup Atau Mati Tidak Tergantung Pada Apa Yang Anda Lakukan, Hanya Halus-Gzrtan Lebih Tinggi Batas, Maka Anda Tidak Memiliki Tempat Dalam Masyarakat. Tentu Saja, Ini Bukan Hanya Kematian Yang Telah Ditentukan Tetapi Seluruh Kehidupan Preset! Tidak Ada Yang Bisa Mengambil Keputusan Sewenang-Wenang, Tetapi Keputusan Seperti Apakah Rumah Untuk Tinggal Di, Di Mana Siswa Belajar, Membaca Atau Apa Pekerjaan Untuk Memilih Apa Yang Teks Ke Sistem Target Terjadi. Sistem Yang Canggih Sibyl Sistem «Seibel Sistem Yang Mengendalikan Seluruh Kehidupan Manusia Dan Mental-Pass Juga Menentukan Sistem. Tentu Penciptaan Masyarakat Tersebut Untuk Datang! Efek "Halus-Transisi" Dari Awal Yang Memiliki Potensi Besar, Apa Yang Masyarakat, Apa Karakter Utama Dan Penjahat Yang Unik Dan Berbeda Dan Anda Belum Bertemu Orang-Orang Seperti Itu Dalam Hidup Anda! Aku Bahkan Akan Mengatakan Dicontohkan Dalam Pekerjaan Terjawab! Makyshyma Shogo (Makishima Shogo), Penjahat Anime, Seseorang Yang Anda Melakukan Bisnis Atau Bahkan Kepalanya Di Tindakannya Sulit Untuk Memahami! Makyshyma, Kejahatan, Suasana Hati Negatif Kemanusiaan Dan Cara-Cara Brutal Berusaha Untuk Mencapai Tujuan Dan Sasaran Untuk Menghancurkan Semua! Ia Percaya Bahwa Semua Kehidupan Adalah Permainan, Permainan Menyenangkan Di Mana Dia Sendiri Sebagian Besar Waktu Atau Pemain Atau Penonton. Dialog Individu, Pemirsa Senang Dan Pasti Lebih Menarik Daripada Masyarakat Dapat Dibuat Makyshyma Diperkenalkan Di Anime! Perhatikan Efek Ini Untuk Semua Orang Yang Mencintai Kami Sarankan.

1- Rakasa


"Saya Lahir Di Sebuah Kota Qshmannd. Banyak Orang Mati. Aku Dan Yang Lainnya Satu Setengah Dari Tangan Saya Dan Berjalan Dia Telah Diambil. Seolah-Olah Dunia Hanya Kami Berdua ... Dan Kami Tidak ... Tidak Ada Nama "Liberty -Yvhan
Nama: Rakasa (Rakasa)

Jumlah Episode: 74

Studio: Madhouse

Genre: Drama, Horror, Misteri, Detektif, Psikologis, Shonen, Crime

Jika Semua Penjelasan Ini Dengan Dialog Saya, Karena Dialog Pasti Deskripsi Terbaik, Adegan Dan Saat-Saat Johan Selamanya Tinggal Di Pikiran Saya! Anime, Jika Anda Miskin Dalam Setiap Arti, Dalam Hal Kepribadian, Manusia Dan Berbeda Gelap Binatang Sempurna! Jika Kita Memiliki Deskripsi Anime, Komik Tentu Harus "Rakasa Tanpa Nama" Oleh Emile Shrbh (Emil Sherbet) Merujuk. Sekali Waktu Di Negeri Yang Jauh, Tinggal Dua Monster Tanpa Nama. Monster Memutuskan Untuk Melakukan Perjalanan Untuk Mencari Nama, Tapi Dunia Adalah Tempat Yang Besar. Monster Diisolasi, Salah Satu Dari Mereka Pergi Ke Timur Dan Barat. Binatang Pergi Ke Timur Ke Desa. Rakasa Mengatakan: "Pak Blacksmith, Hubungi Nama Anda Memberi Saya." Blacksmith "Tapi Ada Satu Nama Sendiri Buruk." Rakasa Menjawab: "! Jika Anda Membuat Namamu Salah, Aku Josh Myprm Di Perut Anda Dan Membuat Anda Kuat Saya" Batu Berseru: "Benar-Benar? Anda Dapat Membuat Saya Kuat? Nama Saya Adalah Milikmu. "Monsters Di Otto (Otto) Adalah Seorang Pandai Besi. Otto Desa Orang Terkuat. Tapi Suatu Hari "Gambar Saya, Gambar Saya! Rakasa Tumbuh Dan Tumbuh Dalam Diriku. "Apakah Diganti Yang Diganti, MELUCCI MELUCCI, Orang, Orang, Gulp! Otto Lapar Rakasa Dari Dalam Mengunyah Dan Menghisap Kembali Ke Rakasa Sama Adalah Anonim. Setelah Tubuh Adalah Seorang Tukang Sepatu Hans Rakasa, Tetapi Diganti Yang Diganti, MELUCCI MELUCCI, Orang, Orang, Gulp! Dan Lagi Ke Rakasa Sama Adalah Anonim. Sementara Rakasa Hunter Thomas Memasuki Tubuh, Tapi ... Yang Diganti Yang Diganti, MELUCCI MELUCCI, Orang, Orang, Gulp! Dan Lagi Ke Rakasa Sama Adalah Anonim. Rakasa Benteng Mengejutkan Untuk Menemukan Nama. Di Dalam Benteng, Mryzahval Anak Tinggal. Rakasa Mengatakan: "Jika Anda Memberi Saya Nama Anda, Maka Saya Akan Memberikan Kekuatan." Anak Itu Berkata: "Jika Anda Membuat Saya Kuat Dan Sehat, Saya Akan Memberikan Nama Saya." Dan Dia Adalah Seorang Rakasa Ke Dalam Tubuh. Anak Itu Sangat, Sangat Kuat. Raja Sangat Senang. "Putri Yang Kuat! Putri Yang Baik! "Monsters Cinta Dengan Nama Anak Itu Adalah. Dia Adalah Seorang Pencinta Kehidupan Di Dalam Benteng. Karena Itu, Tapi Masih Tinggal Lapar. Setiap Hari, Ada Masih Tetap Lapar Dan Lapar. Suatu Hari Aku Merasa Lapar Dan Mengatakan Gambar Saya, Gambar Saya ... Rakasa Dalam Diriku Tumbuh Dan Tumbuh. Anak Raja, Hamba Dan Semua Orang Pergi Ke Istana Dan Memakannya. Yang Diganti Yang Diganti, Mulsa Mvlvch Orang Qvvm, Gulp! Karena Tidak Ada Yang Tersisa, Anak Itu Pergi. Dia Berjalan Selama Berhari-Hari Dan Pindah. Suatu Hari ... Binatang Anak Yang Telah Pergi Ke Barat Untuk Melihat. Anak Itu Berkata: "Aku Punya Asma. . Saya Memiliki Nama Yang Sangat Indah "Monstrosity Yang Telah Pergi Ke Barat, Mengatakan:" Anda Tidak Perlu Nama. Anda Masih Mungkin Untuk Menjadi Bahagia Tanpa Nama. Untuk Itu Kami Monster Tanpa Nama. "Anak Itu Makan Rakasa Yang Telah Pergi Ke Barat. Sementara Nama Untuk Dirinya Sendiri Telah Ditemukan, Tetapi Tidak Ada Orang Yang Memanggil Namanya. "Johan" ... Benar-Benar Adalah Nama Yang Indah. Cerita Ini Simbol Sempurna Sungai Anime, Situasi Johann Dan Karakter Dalam Anime Hanya Menunjukkan. Rakasa, Pasti Banyak Simbol-Simbol Dalam Karyanya Yang Ditulis. Kemanusiaan Gelap, Penting Untuk Nama Seseorang Dan Bahwa Itu Adalah Kegilaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Anda, satu-satunya hal yang saya tidak ingat | Ulasan anime Kimi No Na Wa

Ulasan anime Kimi No Na Wa Hidup, Yang Berarti Banyak Tersembunyi Di Dalam. Kecantikan, Gambar Dan Kepentingan Subjektif Dari Semua Hidup Yang Akan Datang. Ini Adalah Sesuatu Yang Orang Tidak Percaya Atau Menentangnya, Tapi Selain Keindahan, Kesedihan, Kesepian Dan Putus Asa Yang Menemaninya. Efek "Nama Anda", Mencoba Menggambarkan Presisi Dan Keindahan Hidup. Keindahan, Sukacita Dan Rutinitas Kehidupan Sehari-Hari Dan Kesedihan, Kesepian, Keputusasaan Dan Kegagalan Untuk Melakukan Bersama-Sama Dalam Menggabungkan Bahwa Dengan Akhir Itu, Memikirkan Mimpi Brkhvasthayd; Bermimpi Mimpi Yang Panjang Dan Menarik Di Mana Sebagai Pengamat Menghadiri Dan Lulus Pada Makna Kehidupan Yang Lebih Baik Dan Lebih Benar-Benar Akrab Dengan Itu Telah Dibuat Atau Dijatuhkan. Efek Ini Begitu Didorong Bahwa Batas-Batas Imajinasi Dan Keindahan Pikiran Saya, Seribu Tahun Berlalu, Tidak Bisa Membayangkan Hal Seperti Itu. Hal Ini Tentu Mungkin Bagi Seorang Pria Yang Ia Diharapkan Untuk Mematahkan

6 Anime Terbaik versi Oplover

1. Fullmetal Alchemist: Brotherhood Fullmetal Alchemist: Brotherhood (OT: Hagane tidak ada Renkinjutsushi Furumetaru Arukemisuto) adalah serial anime Jepang, seri Fullmetal Alchemist oleh Hiromu Arakawa didasarkan pada manga. Setelah template pada tahun 2003 yang disesuaikan dalam serial anime Fullmetal Alchemist, ianya Alchemist Brotherhood dalam mengimplementasikan Fullmetal serial kedua bahan baku populer. Saudara Edward dan Alphonse Elric, yang mencoba untuk membawa kembali ibu mereka dari kematian terletak di pusat tindakan. Untuk melaksanakan proyek ke dalam tindakan, mereka membuat penggunaan seni Alkimia. Bertentangan dengan harapan mereka upaya kebangkitan - transmutasi manusia - sangat salah. Sekarang Edward dan Alphonse harus datang untuk berdamai sekarang dengan konsekuensi dari perusahaan mereka prematur serta dilarang: Edward kehilangan kaki kiri dan Alphonse nya nya seluruh tubuh. Anyway, untuk menghemat saudaranya, kurban Edward lengan kanannya. Selanjutnya, Alphonses

cinta luar biasa | 5 karya Makoto Shinkai tidak boleh melewatkan

5 karya Makoto Shinkai tidak boleh melewatkan Hari Ini, Kita Semua Pasti Akan Bekerja Lebih Dalam Gaya Romantis Telah Melihat Mengecewakan. Karya-Karya Genre Romance Dan Penarik Tetapi Tidak Memiliki String Disebut Bau Romantis Belum! Sayangnya, Karena Pekerjaan Yang Buruk, Genre Asal Romantis Juga Menghilang Sedikit Demi Sedikit Karya Dan Lemah, Awalnya Telah Ditukar. Menemukan Sesuatu Seperti Ini Dikatakan Dan Dilakukan Hanya Di Mana-Mana Penuh Dengan Karya-Karya Tersebut! Tapi Mencari Pekerjaan Dengan Rasa Nyata Romantis, Sulit Dan Kadang Mustahil. Rvmns Nyata · Jerami, Yang Melihat Karya-Karya Mereka Pada Waktu Itu, Yang Pasti Tidak Berpikir Bahwa Ini Adalah Romantis Sebuah! Pekerjaan Yang Sangat Dalam Dan Berjalan Di Luar Imajinasi Anda. Hilangnya Orisinalitas Dalam Genre Romantis, Seorang Pria Berdiri Dan Mulai Pekerjaan Konstruksi Dari Genre Yang Sama Yang Benar-Benar "Romantis" Adalah! Bekerja Yang Anda Lihat, Anda Akan Mengalami Campuran Emosi Yang Bahkan Tidak Ta