Langsung ke konten utama

Masuk ke zona eksklusi | 5 anime terlibat dengan konsep waktu

5 anime terlibat dengan konsep waktu


Hal Ini Juga Mudah Dan Menarik Untuk Industri Film Dan Genre Fiksi Ilmiah Telah Menjadi. Beberapa Karya Ilmu Pengetahuan Dan Lain-Lain Pada Ilmu Fokus, Baik Baik Apa Pemirsa Harus Melihat Pameran Dan Penampil Lebih Dari Satu Jenis Seperti Mengingat Preferensi Pribadinya Tanggal. Dalam Tulisan Ini, Kami Memperkenalkan 5 Drgyrknndhtryn Dan Indah Anime Yang Membayar Kisah Mereka. Karya-Karya Mungkin Melupakan Mereka Untuk Menjadi Mudah Dan Menyenangkan Bahwa Mereka Dan Apa Yang Mereka Pelajari, Mereka Mungkin Melihat Anda Sebagai Perjalanan Waktu Telah Berubah Dan Gambar Yang Indah, Menjijikkan Dan Menakutkan Untuk Anda Di Sini SCLC. Kemudian Synmagymfa Menantikan.

Catatan: Artikel Ini Mungkin Berisi Spoiler, Bagaimanapun, Adalah Kurang Kisah Anime.

 5- Charlotte



Charlotte Anymhay Adalah Link Tertentu Antara Itu Dan Pemirsa Pertama Kali Melihat Benang Tetapi Dari Waktu Ke Waktu Ternyata Kejadian-Kejadian Seputar Hal Itu.
Nama: Charlotte

Jumlah Episode: 13

Studio: PA Works

Genre: Drama, Sekolah, Kekuatan Supranatural.

Cerita Ini Sangat Kompleks Dan Menarik Anime Atau Tidak, Tapi Kejutan Untuk Meningkatkan Daya Tarik Mereka, Tapi Itu Terjadi Sedikit Terlambat. Perjalanan Kembali Dalam Waktu, Topik Yang Pada Awal Akhir Anime Dan Tidak Ada Tempat Tetapi Kemudian Pemirsa Menyadari Bahwa Kebanyakan Peristiwa Anime Sekitarnya. Perjalanan Kembali Dalam Waktu Dalam Seri Ini, Lebih Stardust, Dan Pada Gilirannya Telah Ditangani Dengan Baik. Namun, Setelah Mencari Tahu Itu Tidak Memainkan Peran Utama, Tetapi Pada Gilirannya Akan Memberikan Pesona Anime. Film Ini Bercerita Tentang Seorang Remaja Bernama Atvsaka Yu (Otosaka Yuu) Yang Memiliki Bakat Luar Biasa, Ia Bisa Memiliki Tubuh Setiap Orang Selama Beberapa Detik! Dia Menggunakan Kekuasaannya Dan Menjadi Siswa Dengan Nilai Yang Sangat Baik. Setelah Masuk Ke Sekolah Yang Baik, Pekerjaan Dan Kekuasaan Oleh Seorang Gadis Bernama Nao Tumor (Tomori Nao) Dan Yu Diungkapkan Dan Adiknya Terpaksa Hvshynvmy Academy, Tempat Bagi Orang-Orang Dengan Kekuasaan Khusus Untuk Memiliki Kekuatan Seperti Itu. Perjalanan Kembali Pada Waktunya Untuk Menggambarkan Kesulitan Juga Bagi Orang-Orang Yang Membawa Kekuatan Khusus. Tidak Seperti Daftar Anymhhay Lainnya, Fokus Dari Anime Tidak Hanya Sebagai Pelengkap Cerita Bertindak Agak Indah Seperti Itu Menambahkan, Meskipun Awal Dan Keakraban Dengan Konsep Waktu Di Anime, Baik Dan Kontak Dengan Begitu Anime Yang Juga Akrab Dengan Kesepakatan, Dan Untuk Pengenalan Singkat, Pekerjaan Yang Tepat.


4- Boku Dake Ga Inai Machi



Sebuah Kota Tanpa Aku, Berusaha Untuk Menggambarkan Sesuatu Yang Ada Yang Ingin Waktu; Kembali Ke Masa Lalu Untuk Memperbaiki Kesalahan.
Nama: Boku Dake Ga Inai Machi

Jumlah Episode: 12

Studio: A-1 Pictures

Genre: Misteri, Psikologis, Shonen, Mavraltbyy

Tentu Saja Banyak Hal Yang Seseorang Ingin Melakukan Perjalanan Dalam Waktu, Kembali Ke Masa Lalu Untuk Memperbaiki Kesalahan. Orang Sering Berpikir Bahwa Jika Tugas Seperti Yang Dilakukan Atau Misalnya Dalam Ujian Yang Berhasil, Apa Yang Masa Depan Ditunggu Dan Sekarang Adalah Bagaimana Kehidupan Mereka. Anime, Setelah Kembali Ke Masa Lalu Untuk Memecahkan Kesalahan Serta Pameran. Film Ini Bercerita Tentang Seorang Pria Bernama Satoru Fvjynvma (Fujinuma Saturo) Menggunakan Kekuatan Gaib Yang Ada, Bisa Kembali Beberapa Detik Dan Mencegah Pecahnya Hal Yang Menakutkan. Tentu Saja Dia Tidak Memiliki Kontrol Atas Pekerjaan Dan Kembali Hanya Terjadi Ketika Bahaya Adalah Di Sekelilingnya. Kekuatan Arus Waktu Sebagai Seorang Anak Dan Kejahatan Yang Mengerikan Dalam Hidupnya Untuk Teman-Temannya Berlangsung, Kembali, Dan Ia Mencoba Untuk Kesalahan Kanan Dan Kehidupan Teman-Temannya Menyimpan Untuk Menyaksikan Masa Depan Yang Lebih Baik Itu Untuk Mereka Bahwa Ia Telah Melihat Sementara Di Masa Depan, Bahkan Tidak Ada. Anime Merasa Baik Setelah Perjalanan Waktu Dan Rasa Sakit Yang Disebabkan Menggambarkan. Bahkan Anime Juga Mendukung Adalah Apakah Kembali Ke Masa Lalu, Pilihannya Adalah Benar Atau Tidak. Lebih Lanjut Mengenai Waktu Kerja Dan Setelah-Fiksi Anime Penampil Harus Berharap Untuk Memiliki Kekuatan Kembali Ke Teori Atau Setidaknya Memiliki Jawaban. Terlepas Dari Elemen Kembali Waktu, Anime Ruang Gelap Dan Pidana Pemirsa Untuk Membunuh Dirinya Sendiri. Unsur Anime Pesona Yang Besar Dan Unsur Waktu, Salah Satu Yang Paling Penting Adalah Bahwa Lebih Anime Pesona Dan Itu Adalah Penonton Ramah. Tentu Saja, Bagian Yang Paling Indah Dari Karya Ini, Dengan Fokus Pada Perasaan Orang Internal Dan Suasana Hati Dan Keadaan Mental Dalam Perjalanan Waktu, Terutama Efek Yang Pada Pola Pikir Orang-Orang Takut Untuk Menyarankan Bahwa Mungkin Apa Yang Dilakukannya, Menyebabkan Buat Mengerikan Dari Apa Yang Dilihat Di Masa Depan.

3- Mahou Shoujo Madoka Magica



Anime, Sesuatu Yang Pada Pandangan Pertama Mungkin Tampak Kekanak-Kanakan Dan Sangat Sederhana, Itu Adalah Dongeng Seperti Dan Stereotip. Tapi Ini Hanya Tampaknya Sebagai Anime Dibuat Lebih Banyak Perubahan Dalam Cerita Dan Mempertanyakan Banyak Hal Dan Banyak Hal Gabungan.
Nama: Mahou Shoujo Madoka Magica

Jumlah Episode: 12

Studio: Shaft

Genre: Drama, Magic, Psikologi, Kriminal

Hal Ini Dapat Menjadi Salah Satu Aneh Dan Paling Keren Anime Anymhhayy Tahu Bahwa Sebagian Besar Masalah Dan Rintangan Untuk Masuk Ke Dalam Masyarakat Dan Memiliki Banyak Rasa, Termasuk Sihir, Perjalanan Waktu, Manipulasi Dan Komposisinya. Cerita Pertama Anime Sangat Sederhana Dan Kompleks Dan Acak Tapi Lebih Apa Yang Ada Di Dalam, Muncul. Anime, Seperti Kebanyakan Buku Tidak Daftar Pertama Kalinya, Tetapi Kemudian Ternyata Bahwa Peristiwa Anime Berdasarkan Itu. Film Ini Bercerita Tentang Dua Gadis Bernama Kanamh Madoka (Kaname Madoka) Dan Sayaka Miki (Miki Sayaka), Baik Gadis Sekolah Biasa Yang Sengaja Dengan Makhluk Yang Disebut Kyuubi (Kyuubey) Terpenuhi. Karena Anime Merupakan Masalah Penting, Karena Fiksi Ditangani, Tapi Agak Kemudian Dari Dekat Dan Baik Semua Peristiwa Mungkin Karena Perjalanan Waktu, Terutama Kemungkinan Kehilangan Indah Menggambarkan Dan Bahkan Kaki Juga Di Luar Karena Efek Psikologis Dari Aspek Mental Juga Menggambarkan Hal Itu. Sebagai Contoh, Seseorang Yang Pada Saat Itu Telah Melakukan Perjalanan, Pada Awalnya Sangat Pemalu Dan Selalu Dirinya Lemah Dan Lain-Lain Lebih Rendah Berpikir, Tapi Setelah Kegagalan Terus-Menerus Mencari Orang Itu Diam, Gvshhkyr Dan Agak Menakutkan Adalah Bahwa Rasa Malu Tapi Itu Bukan Seolah-Olah Orang Lain Telah Menjadi! Disarankan Untuk Menggambarkan Efek Ini Untuk Semua Pembaca.

2- Re: Nol Kara Hajimeru Isekai Seikatsu



Anime, Salah Satu Anime Paling Menarik Dengan Fokus Pada Waktu. Waktu, Bagian Dari Cerita Anime Asli Dan Menggunakannya, Sesuatu Yang Tidak Memiliki Jejak Telah Luar Biasa.
Nama: Re: Nol Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Jumlah Episode: 25

Studio: White Fox

Genre: Drama Psikologis, Crime, Fantasy

Periode Nol Akan Hampir Pasti Diberi Nama Salah Satu Rvanshnakhtyhay Atas Atau Dua Tahun Lalu. Efek Psikologis Yang Sangat Baik Dengan Genre Kriminal, Drama Dan Fantasi Menggabungkan Dunia Yang Indah Dan Indah Untuk Menunjukkan Pemirsa. Film Ini Bercerita Tentang Seorang Anak Bernama Natsuki Subaru (Natsuki Subaru) Yang Keluar Dari Toko Dan Ke Dalam Dunia Fantasi Yang Sangat Cepat! Pada Kedatangan Perampok Menyerang Dia Dan Memukulinya Ke Titik Ketidaksadaran. Setelah Itu, Gadis-Gadis Yang Satla (Satella) Diperkenalkan, Diikuti Oleh Pertunjukan Dicuri Subaru Dan Menyimpan. Subaru Untuk Membantu Gadis Itu, Kemudian Menawarkan Untuk Menunjukkan Dirinya Menemukan Dan Setelah Pencarian Singkat, Ditemukan Go Pencuri Sana Bersama-Sama. Hal Ini Diyakini Para Pencuri Memasuki Toko Setelah Acara Ini Ada. Tapi Tiba-Tiba Keduanya Dibunuh! Tapi Subaru Lagi Dari Mana Mereka Telah Diserang Oleh Perampok, Bangun Dan Peristiwa Yang Telah Terjadi Lagi, Lihat. Kisah Anime Ini Sangat Menarik Dan Menarik Dan Banyak Hal Di Balik Cerita Misterius Yang Terletak Di Atasnya, Tapi Tidak Ada Yang Bahkan Pada Akhir Anime Juga Ternyata, Sumber Kekuatan Kembali Dalam Waktu Subaru, Meskipun Ia Berpikir Bahwa Musim Ini Mendatang Anime Tapi Sampai Saat Ini Tidak Jelas Apa Itu. Benar, Perjalanan Mengambil Fiksi Anime, Tapi Juga Penderitaan Dan Rasa Sakit Subaru Meninjau Hal-Hal Buruk Berturut-Turut Yang Terjadi Memahami Bahwa Bahkan Ia Kadang-Kadang Ke Titik Di Mana Ia Berharap Hanya Akan Mati Dan Lagi Proses Ini Tidak! Sebagai Imbalannya Beberapa Subaru, Kita Melihat Pentingnya Keputusan, Berjalan Dan Tindakannya Bahwa Setiap Nasib Yang Berbeda Dari Yang Mereka, Tapi Kadang-Kadang Untuk Mencapai Apa Yang Diinginkan, Subaru Telah Berkali-Kali Sulit Untuk Menarik Kematiannya Dan Orang-Orang Terkasih Di Atasnya Juga Dalam Banyak Hal, Adalah Saksi. Total Lebih Banyak Konten Anime Anime Dan Sudah Waktunya Cerita Unik Dan Menggabungkan Rasa Yang Besar. Perhatikan Efek Ini Adalah Untuk Menginformasikan Pembaca Tentang Proposal.

1- Steins; Gerbang



Apakah Seperti Daun Mengambang Di Sungai, Dengan Angin Didorong Dari Masa Lalu Dan Masa Depan. -Avkabh Ryntarv
Nama: Steins; Gerbang

Jumlah Episode: 24

Studio: White Fox

Genre: Sci-Fi, Kejahatan

Gerbang Stynz Untuk Memotong Dapat Dibuat Dengan Anime Mhtvatryn Tahu Tentang Perjalanan Waktu. Anime Ini Perjalanan Kembali Waktu Untuk Sepenuhnya Menggambarkan Ilmiah Dan Dengan Cara Ini Teori Dan Teori Banyak Manfaat Fisika. Stynz Gerbang, Sesuatu Yang Tidak Ada Yang Bisa Menyeberanginya Dan Itu Adalah Sesuatu Keindahan Yang Luar Biasa Tidak Menghitung. Masukan Semesta Anime Paralel Dalam Cerita Mereka, Ada Lebih Untuk Semua Poin Cerita Dari Setiap Sudut Cek. Cerita Anime Tentang Seorang Pria Bernama Okabe Ryntarv (Okabe Rintarou), Yang Menyebut Dirinya Ilmuwan Gila Dan Penelitian Tentang Perjalanan Waktu. Dia Dan Teman-Temannya Sengaja Dengan Menggabungkan Microwave Dengan Ponsel, Sejak Penemuan Mesin Yang Memiliki Kemampuan Untuk Mengirim Pesan Ke Masa Lalu! Di Sisi Lain Sebuah Organisasi Yang Disebut CERN (Sern) Telah Lama Tentang Penelitian Perjalanan Waktu, Dan Setelah Penemuan Mesin Waktu Oleh Okabe Dan Teman-Temannya, Untuk Mencoba Untuk Mengadili Mereka Yang Bersangkutan. Cerita Anime Mengagumkan, Perasaan Yang Berbeda Dan Masing-Masing Perspektif Individu Pada Perjalanan Waktu Akan Berubah Juga. Pada Dialog Sisi Anime Lainnya, Terutama Tentang Waktu Yang Sangat Luar Biasa, Khusus Dan Ekspresi Yang Indah Dari Keindahan Dan Pesona Dari Anime. Perjalanan Kembali Dalam Waktu Dalam Seri Ini Ilmu Cara Dilakukan, Yang Pada Gilirannya Ada Yang Luar Biasa, Tapi Menyikapi Waktu Perjalanan Dari Ilmiah, Sangat Berisiko, Tapi Stynz Dibuat Baik Dari Saat Itu Dan Melakukan Sangat Perhatikan Efek Ini Indah, Kami Sarankan Untuk Semua Pembaca.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Anda, satu-satunya hal yang saya tidak ingat | Ulasan anime Kimi No Na Wa

Ulasan anime Kimi No Na Wa Hidup, Yang Berarti Banyak Tersembunyi Di Dalam. Kecantikan, Gambar Dan Kepentingan Subjektif Dari Semua Hidup Yang Akan Datang. Ini Adalah Sesuatu Yang Orang Tidak Percaya Atau Menentangnya, Tapi Selain Keindahan, Kesedihan, Kesepian Dan Putus Asa Yang Menemaninya. Efek "Nama Anda", Mencoba Menggambarkan Presisi Dan Keindahan Hidup. Keindahan, Sukacita Dan Rutinitas Kehidupan Sehari-Hari Dan Kesedihan, Kesepian, Keputusasaan Dan Kegagalan Untuk Melakukan Bersama-Sama Dalam Menggabungkan Bahwa Dengan Akhir Itu, Memikirkan Mimpi Brkhvasthayd; Bermimpi Mimpi Yang Panjang Dan Menarik Di Mana Sebagai Pengamat Menghadiri Dan Lulus Pada Makna Kehidupan Yang Lebih Baik Dan Lebih Benar-Benar Akrab Dengan Itu Telah Dibuat Atau Dijatuhkan. Efek Ini Begitu Didorong Bahwa Batas-Batas Imajinasi Dan Keindahan Pikiran Saya, Seribu Tahun Berlalu, Tidak Bisa Membayangkan Hal Seperti Itu. Hal Ini Tentu Mungkin Bagi Seorang Pria Yang Ia Diharapkan Untuk Mematahkan

6 Anime Terbaik versi Oplover

1. Fullmetal Alchemist: Brotherhood Fullmetal Alchemist: Brotherhood (OT: Hagane tidak ada Renkinjutsushi Furumetaru Arukemisuto) adalah serial anime Jepang, seri Fullmetal Alchemist oleh Hiromu Arakawa didasarkan pada manga. Setelah template pada tahun 2003 yang disesuaikan dalam serial anime Fullmetal Alchemist, ianya Alchemist Brotherhood dalam mengimplementasikan Fullmetal serial kedua bahan baku populer. Saudara Edward dan Alphonse Elric, yang mencoba untuk membawa kembali ibu mereka dari kematian terletak di pusat tindakan. Untuk melaksanakan proyek ke dalam tindakan, mereka membuat penggunaan seni Alkimia. Bertentangan dengan harapan mereka upaya kebangkitan - transmutasi manusia - sangat salah. Sekarang Edward dan Alphonse harus datang untuk berdamai sekarang dengan konsekuensi dari perusahaan mereka prematur serta dilarang: Edward kehilangan kaki kiri dan Alphonse nya nya seluruh tubuh. Anyway, untuk menghemat saudaranya, kurban Edward lengan kanannya. Selanjutnya, Alphonses

cinta luar biasa | 5 karya Makoto Shinkai tidak boleh melewatkan

5 karya Makoto Shinkai tidak boleh melewatkan Hari Ini, Kita Semua Pasti Akan Bekerja Lebih Dalam Gaya Romantis Telah Melihat Mengecewakan. Karya-Karya Genre Romance Dan Penarik Tetapi Tidak Memiliki String Disebut Bau Romantis Belum! Sayangnya, Karena Pekerjaan Yang Buruk, Genre Asal Romantis Juga Menghilang Sedikit Demi Sedikit Karya Dan Lemah, Awalnya Telah Ditukar. Menemukan Sesuatu Seperti Ini Dikatakan Dan Dilakukan Hanya Di Mana-Mana Penuh Dengan Karya-Karya Tersebut! Tapi Mencari Pekerjaan Dengan Rasa Nyata Romantis, Sulit Dan Kadang Mustahil. Rvmns Nyata · Jerami, Yang Melihat Karya-Karya Mereka Pada Waktu Itu, Yang Pasti Tidak Berpikir Bahwa Ini Adalah Romantis Sebuah! Pekerjaan Yang Sangat Dalam Dan Berjalan Di Luar Imajinasi Anda. Hilangnya Orisinalitas Dalam Genre Romantis, Seorang Pria Berdiri Dan Mulai Pekerjaan Konstruksi Dari Genre Yang Sama Yang Benar-Benar "Romantis" Adalah! Bekerja Yang Anda Lihat, Anda Akan Mengalami Campuran Emosi Yang Bahkan Tidak Ta